1

Download The Beatles Yellow Submarine di iBookstore iTunes Gratis

13 Dec 2011 15:30 3573 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda pecinta The Beatles, Anda mungkin akan senang mendengar bahwa Anda bisa mendapatkan animasi e-book The Beatles Yellow Submarine di iBookstore iTunes secara gratis.

Bagi Anda pecinta The Beatles, Anda mungkin akan senang mendengar bahwa Anda bisa mendapatkan animasi e-book The Beatles Yellow Submarine di iBookstore iTunes secara gratis.

Buku digital sebesar 317.5 MB ini datang secara eksklusif untuk iBookstore. iTunes Store telah merilis e-book The Beatles Yellow Submarine yang memungkinkan pembaca cukup menekan iPad, iPhone dan iPod mereka kemudian membenamkan diri dalam suara dan pemandangan warna-warni film legendaris.

Buku eksklusif Yellow Submarine akan membawa pembaca pada perjalanan kaleidoskop musik yang penuh dengan The Beatles, dengan menampilkan ilustrasi animasi dan teks dari 2004 buku, 14 klip video penuh warna dari film 1968 original, klip audio klasik Beatles dan lembaran musik Sir George Martin, dialog asli dari film, serta banyak fitur interaktif.

Buku berseri ini dirancang oleh Fiona Andreanelli menggunakan karya asli Heinz Edelmann sebagai bagian dari film, dan ceritanya diadaptasi oleh Charlie Gardner dari skenario asli film tersebut, yang ditulis ulang oleh Lee Minoff, Al Brodax, Jack Mendelsohn dan Eric Segal.

The Beatles Yellow Submarine lebih dari sebuah pengalaman multimedia dibandingkan buku digital rata-rata, dengan animasi dan musik dicampur ke dalam teks bersama dengan klip dari film. Menekan perangkat akan menimbulkan grafis tertentu, Anda juga dapat memilih untuk membaca teks sendiri, atau memilih untuk dibacakan oleh seorang narator yakni Dekan Lennox Kelly.

The Beatles Yellow Submarine kompatibel dengan semua perangkat iOS yang menjalankan versi terbaru dari iBooks baik iPad, iPhone dan iPod touch, atau Anda dapat mengunjungi link ini. [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel