1

Sepuluh Tablet PC Terbaik 2013 yang Masih Unggul di Pasaran (Part 2-end)

6 Mar 2013 11:15 2839 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Tablet PC merupakan Gadget yang paling Booming dalam 5 tahun terakhir ini. Dengan fungsinya yang bisa apa aja Tablet PC telah melampaui fungsi dari Smartphone. Tablet PC bisa Anda gunakan sebagai partner kerja Anda atau hanya sebagai teman hiburan Anda. Dengan ukuran yang mudah dibawa-bawa menjadikannya kelebihannya tersendiri. Serta cukup dengan layar sentuh, Andabisa melakuka banyak hal tanpa mnambahka peralatan apapun. Kali ini Paseban.com akan membahas 10 Tablet PC terbaik 2013(Part2) saat ini. Berikut penjelasannya.

Lanjutan dari Artikel sebelumnya :10 Tablet PC Terbaik Saat ini (Part 1)

Asus Transformer Pad Infinity

Jikabukan karenaharga yang lebih tinggi, Asus Transformer Pad Infinity iniakan menjadipenantang yang nyatauntuk tempat teratas dalam dunia Tablet. Tablet ini mempunyai segala sesuatu yang Anda inginkan dalam Tablet. Dilengkapi dengan Keyboard Dock yang bisa lepas-pasang, menjadikannya semakin handal dengan yang lainnya. Ini akan melengkapi penunjang dalam pekerjaan Anda. Dengan versi terbaru Android, yaitu Android 4.1 Jelly Bean, Antarmuka yang sederhana, serta Port yang banyak, Tablet ini akan menangani kebutuhan akan teknologi Anda dalam bekerja.Tablet ini merupakan tablet kelas High-End yang tentunya dapat Anda andalkan. Jika Anda mempunyai dan yang cukup besar, mungkin Anda disarankan untuk membeli Tablet PC ini.

Google Nexus 10

Dengan layar sama dengan Galaxy Tab 10.1, yaitu sebesar 10.1 inch, menjadikan dua produk tersebut bersaing hebat. Ya, layar yang lebar memang akan menjajikan tampilan yang lebih jelas kepada Anda. Selain itu, kita akan lebih leluasa untuk menggungakannya dalam kepentingan apa pun. Google Nexus 10 ini mempunyai 300 piksel per inci dari layarnya. Itu merupakan resolusi tertinggi pada Tablet di dunia ini. Bahkan resolusi pada iPad pun kalah. Google Nexus 10 merupakan salah satu Tablet terbaik yang ada. Dengan harga yang masih terjangkau, membuat siapa saja bisa memiliki Tablet ini. Ini merupakan Tablet berkualitas dengan layar yang menakjubkan yang pernah ada.

The New iPad 4

iPad 4 terbaru muncul hanya dalam 6 bulan setelah iPad 3 dirilis. Dalam iPad terbaru ini masih tetap menggunakan Retina Display pada layarnya yang membuat tampilannya semakin enak dipandang. Untuk masalah performa tidak bisa diragukan lagi. Karena chipset A5X pada iPad lama telah diganti menjadi versi terbaru yaitu A6X yang performanya dua kali lebih baik dibandingkan dengan A5X. Baterenya yang juga lebih besar membuat iPad terbaru ini lebih tahan lama menyala hingga 10 jam. iPad 4 ini merupakan iPad yang terbaik tentunya, namun dengan keluarnya yang dirasa sangat cepat, membuat Anda yang memiliki iPad 3 merasa terlalu cepat untuk meng-upgrade iPad Anda.

Google Nexus 7

Dengan Quad Core Processor, 12-Core GPU, serta menjadi perangkat pertama yang memakai OS terbaru Android 4.1 Jelly Bean, membuat Google Nexus 7 ini kokoh menjadi raja pada Tablet Android. Dengna layar 7 inch membuat Anda akan mudah membawanya kemana-kemana untuk kepentingan Anda. Layarnya juga dilengkapi dengan High Definition (HD) yang membuat Anda semakin tergila-gila dalam menggunakan Tablet ini. Untuk kepentingan Anda bekerja, membaca, menonton, dan sebagai alat hiburan, Tablet ini sempurna untuk menemani kehidupan Anda. Tablet ini tersedia dengan penyimpanan sebesar 16 GB atau 32 GB. Meskipun Google Nexus 7 ini belum bisa mengalahkan produk besutan Apple terbaru, yaitu iPad Mini, tetapi ini tetap menjadi rekomendasi paling baik untuk Anda jika mempunyai Budget yang minim.

iPad Mini

iPad mini adalah produk terbaik besutan Apple yang pernah ada saat ini. Tidak hanya itu, iPad mini pun menjadi Tablet terbaik dalam sejarah Tablet yang ada saat ini. Dengan perpaduan performa iPad terbaru yang ada dibungkus dengan Body yang lebih kecil, membuat iPad Mini ini menjadi yang paling banyak mempunyai penggemar. Dengan ukurannya yang mini, tipis, dan ringan, membuat iPad Mini ini cocok untuk partner kerja Anda atau hanya untuk alat hiburan Anda di manapun Anda berada. Dengan performa-performa besutan Apple yang tidak diragukan lagi, tidak salah bahwa iPad Mini ini menjadi Tablet PC terbaik di Bumi ini yang pernah ada. Jika Anda mempunya dana yang lebih, maka Anda tidak perlu berpikir panjang untuk memiliki Gadget ini.

Itulah kesepuluh tablet PC terbaik 2013 saat ini yang telah dibahas tuntas. Tentunya 10 tablet PC terbaik ini tidak selamanya akan menjadi yang terbaik. Seiring dengan perkembangan jaman, pasti nanti ada tablet generasi terbaru yag tentunya lebih baik dari yang sekarang. [HAM]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel