1

PROGRAM INDOSAT SENYUM MERCHANT - Cara baru bertransaksi bersama Indosat Senyum

7 Dec 2011 18:00 2446 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
rogram Indosat Senyum kembali menghadirkan program terbaru bagi pelanggan yang akan membuat pelanggan semakin banyak tersenyum, yaitu program INDOSAT SENYUM MERCHANT. Bekerjasama dengan para mitra merchant terkemuka, Indosat Senyum Merchant menyediakan fasilitas bagi para pelanggan setia Indosat untuk menukarkan Poin Senyum yang dimilikinya dengan berbagai macam barang dan jasa yang disediakan oleh mitra *merchant*

Jakarta, 7 Desember 2011 - Program Indosat Senyum kembali menghadirkan program terbaru bagi pelanggan yang akan membuat pelanggan semakin banyak tersenyum, yaitu program INDOSAT SENYUM MERCHANT. Bekerjasama dengan para mitra merchant terkemuka, Indosat Senyum Merchant menyediakan fasilitas bagi para pelanggan setia Indosat untuk menukarkan Poin Senyum yang dimilikinya dengan berbagai macam barang dan jasa yang disediakan oleh mitra merchant, antara lain Alfamart, BIG Card, Gramedia, Garuda Frequent Flyer (GFF), dan METRO. Sementara Poin Senyum sendiri bisa dikumpulkan pelanggan setia Indosat untuk setiap isi ulang atau pembayaran tagihannya.

"Indosat Senyum Merchant merupakan salah satu program retensi untuk pelanggan yang kami berikan sebagai wujud apresiasi kami atas kesetiaan lebih dari 50 juta pelanggan dalam menggunakan berbagai layanan inovatif Indosat"�, demikian disampaikan Director and Chief Commercial Officer Indosat, Laszlo Barta.

Mitra merchant terkemuka yang bekerjasama dalam program Indosat Senyum Merchant saat ini, antara lain:

  • Alfamart, dengan lebih dari 5.600 outlet-nya. Poin Senyum dapat ditukar menjadi voucher Rp 5.000 atau Rp 10.000 yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Berlaku di semua Gerai Alfamart di seluruh Indonesia.

  • BIG Card, program loyalitas global yang memberikan akses penukaran Poin dengan berbagai barang, jasa dan hadiah yang disediakan oleh merchant-merchant yang berpartisipasi. Pelanggan Indosat dapat menukarkan Poin Senyum yang dimilikinya dengan Poin Kartu BIG (BIGGIES) yang kemudian dapat ditukarkan dengan berbagai macam barang, jasa dan hadiah. Mitra merchant BIG di Indonesia antara lain AirAsia, Tune Hotel, Kidzania, Hard Rock Hotel Bali, CIMB Niaga, HSBC, Heritage dan Brands United.

  • Gramedia, jaringan toko buku terbesar di Indonesia. Poin Senyum dapat ditukar menjadi voucher Rp 25.000, Rp 50.000, atau Rp 100.000. Berlaku di Gramedia tertentu (Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, dan Surabaya).

  • Garuda Frequent Flyer (GFF). Pelanggan Indosat yang juga merupakan pemegang kartu GFF dapat menukarkan Poin Senyum-nya menjadi GFF mileage.

  • METRO, jaringan department store ternama. Poin Senyum dapat ditukar dengan voucher Rp 100.000. Berlaku di semua outlet METRO di seluruh Indonesia.

Selain benefit di atas, Poin Senyum juga dapat ditukarkan menjadi layanan telekomunikasi Indosat. Benefit yang dapat diperoleh dari 250 Poin (berlaku kelipatan) adalah gratis 30 SMS, atau gratis 10 menit telpon ke sesama nomor Indosat, atau gratis 250KB akses internet, atau gratis tambahan 1 minggu masa aktif (untuk prepaid). 5.000 Poin Senyum juga dapat ditukar dengan 1 lagu i-Ring.

Tabel Cara Penukaran Poin

Senyum Indosat

Untuk dapat melakukan penukaran Poin, pelanggan dapat melakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara: ketik SENYUM dan kirim ke 7887. Pelanggan yang dapat menukarkan Poin adalah pelanggan yang telah berumur diatas 2 bulan sejak nomor tersebut aktif. Pelanggan juga dapat mengecek jumlah Poin-nya dengan cara: ketik POIN dan kirim ke 7887 (biaya registrasi dan cek Poin = Rp. 25 per SMS)

"Indosat akan terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik untuk kemudahan serta kenyamanan komunikasi pelanggan menggunakan produk Indosat. Diharapkan program Indosat Senyum Merchant akan selalu membuat para pelanggan setia Indosat semakin tersenyum dengan berbagai fasilitas yang disediakan oleh para mitra merchant"�, tambah Laszlo Barta.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel