1

Berbagai Macam Aplikasi Nokia 6630

8 Dec 2011 08:00 23781 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Nokia 6630 merupakan ponsel berbasis 3G yang dirilis pada November 2004. Ponsel ini memiliki layar yang lebih bening dibanding ponsel Nokia sejenis dan memiliki respon yang lebih cepat pada layarnya. Paseban akan memberikan beberapa referensi aplikasi tambahan untuk ponsel Anda, berikut **aplikasi Nokia 6630** yang akan Paseban bahas.

Nokia 6630 merupakan ponsel berbasis 3G yang dirilis pada November 2004. Ponsel ini memiliki layar yang lebih bening dibanding ponsel Nokia sejenis dan memiliki respon yang lebih cepat pada layarnya. Dengan begitu, Anda dapat menikmati aplikasi-aplikasi yang ada di ponsel ini pada layarnya dengan nyaman atau mungkin Anda ingin menambahkan aplikasi-aplikasi lainnya di luar bawaan ponsel?

Paseban akan memberikan beberapa referensi aplikasi tambahan untuk ponsel Anda, berikut aplikasi Nokia 6630 yang akan Paseban bahas.

New Movies

Film memang hiburan paling menarik, apalagi bagi Anda pecinta film yang tidak pernah mau ketinggalan mengenai film-film terbaru. Dengan aplikasi Nokia 6630 New Movies, Anda bisa mengecek film terakhir yang sudah Anda tonton dan mencari tahu film terbaru yang akan rilis dengan mendapatkan trailer-nya terlebih dulu. Dengan begitu Anda akan selalu up to date mengenai film-film terbaru.

Montain Sunset

Terdapat beberapa wallpaper keindahan alam yang direkomendasikan untuk ponsel Anda. Namun jika Anda memiliki aplikasi Nokia 6630 Montain Sunset, Anda dapat melihat indahnya sunset di balik gunung yang menjuntai tinggi pada layar ponsel Anda. Cukup menarik bukan?

Me and Culture

Melalui aplikasi Nokia 6630 Me and Culture, Anda bisa memperkaya pengetahuan dengan mendapatkan ensiklopedia budaya pada ponsel Anda. Ensiklopedia budaya ini berbentuk pertanyaan dengan tujuan untuk menguji pengetahuan Anda mengenai budaya. Adapun pertanyaan-pertanyaan yang akan Anda terima terdiri dari bahasa Arab dan bahasa Inggris.

Riddles

Riddles merupakan aplikasi Nokia 6630 berupa game teka-teki. Dalam permainan ini Anda ditantang untuk memecahkan teka-teki secara acak, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengikuti aturan yang sudah ditetapkan dalam permainan ini.

Classic Card Games

Bermain kartu bersama teman-teman memang sangat menyenangkan, apalagi jika kegiatan ini merupakan kegiatan favorit Anda. Jika Anda terbiasa memainkannya bersama teman-teman, kali ini Anda dapat memainkannya di ponsel Anda. Tentu saja hal ini bisa Anda lakukan apabila terdapat aplikasi Nokia 6630 Classic Card Games di ponsel Anda. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel