1

List HTC Android Yang Akan Mendapatkan Update Ice Cream Sandwich

14 Nov 2011 12:35 2392 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ice Cream Sandwich, seperti yang sudah Paseban bahas sebelumnya, adalah Operating System Android paling anyar milik Google. Dan tentu saja *smartphone* Android yang mendukung OS ini akan memberikan daya tarik tersendiri. Dan dari pengumuman yang dirilis HTC terlihat bahwa Ice Cream Sandwich akan disematkan pada produk yang dirilis setelah HTC Sensation.

Ice Cream Sandwich, seperti yang sudah Paseban bahas sebelumnya, adalah OS (Operating System) Android paling anyar milik Google. Dan tentu saja smartphone Android yang mendukung OS ini akan memberikan daya tarik tersendiri bagi konsumen untuk membelinya, hal itulah yang akan diterapkan HTC.

Beberapa waktu lalu, vendor ponsel yang berbasis di Taiwan ini mengumumkan beberapa perangkat yang akan mendapatkan update OS menjadi Ice Cream Sandwich atau perangkat HTC Android baru yang akan menggunakan OS Ice Cream Sandwich. Dan sudah dapat diduga, perangkat HTC Android yang akan mendapatkan update atau yang akan menggunakan OS Android berkelas high-end ini. Dan dari pengumuman yang dirilis HTC terlihat bahwa Ice Cream Sandwich akan disematkan pada produk yang dirilis setelah HTC Sensation.

Berikut list HTC Android yang akan mendapatkan update OS Ice Cream Sandwich:
- HTC Sensation
- HTC Sensation XL
- HTC Sensation XE
- HTC Rezound
- HTC EVO 3D
- HTC EVO Design 4G
- HTC Amaze 4G

Belum diketahui tentang HTC Android berkelas high-end lain yang rilis sebelum HTC Sensation, seperti Incredible S, Desire S, dan Rhyme. Tetapi berdasarkan spesifikasi, masih sangat mungkin ketiga perangkat ini untuk mendapatkan update OS dan menjalankan Ice Cream Sandwich. [RY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel