1

Sepuluh Aplikasi Nokia 5300 yang Wajib Anda Punya

22 Oct 2011 17:00 40667 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Bagi Anda yang memiliki ponsel Nokia 5300 dan merasa aplikasi yang ada pada ponsel ini masih kurang, tentunya Anda ingin menambahnya bukan? Paseban akan mencoba memberikan beberapa aplikasi Nokia 5300 yang mungkin bisa Anda tambahkan.

Bagi Anda yang memiliki ponsel Nokia 5300 dan merasa aplikasi yang ada pada ponsel ini masih kurang, tentunya Anda ingin menambahnya bukan? Paseban akan mencoba memberikan beberapa aplikasi Nokia 5300 yang mungkin bisa Anda tambahkan.

NetworkAcc-Mobile Network Accelerator (J2ME Edition) 2.6. Jika Anda senang berselancar di dunia maya, maka aplikasi Nokia 5300 ini wajib Anda miliki, namanya NetworkAcc. Anda dapat mengakses internet dengan cepat baik itu browsing, upload, download atau mengirim email.

Live Mobile TV Free 1.0. Anda dapat menonton TV dari ponsel Anda dengan menggunakan aplikasi Nokia 5300 bernama Live Mobile TV Free 1.0. Tidak hanya itu, dengan aplikasi ini Anda bisa download game gratis, video, MP3, wallpaper dan masih banyak lagi.

Health Plus_220 Free 2.02. Melalui aplikasi Nokia 5300 yang satu ini, Anda bisa mengecek kesehatan Anda atau keluarga Anda secara berkala. Anda dapat meneliti dan memonitor perkembangan kesehatan dengan cara melihat grafik yang tertera pada layar ponsel.

YouTube Web (Java) 1.0. Dengan aplikasi Nokia 5300 bernama YouTube Web (Java) 1.0, Anda dapat mengisi ponsel Anda dengan berbagai video yang diinginkan, mengakses account YouTube serta meng-upload video.

Matt Java Antivirus. Matt Java Antivirus merupakan aplikasi Nokia 5300 yang dapat menolong ponsel Anda dari serangan virus dan dapat membuang 962 tipe virus. Kemudian dengan aplikasi ini juga bisa membuat ponsel Anda beroperasi dua kali lebih cepat.

3D Chess 1.0. 3D Chess merupakan aplikasi Nokia 5300 yang memungkinkan Anda untuk bermain catur pada ponsel Anda dengan mode 3D.

J2aquarium. Untuk sekedar melepas lelah, Anda dapat mendownload aplikasi Nokia 5300 bernama J2aquarium. Dengan memainkan game ini, Anda akan mendapat pengetahuan baru mengenai bagaimana memelihara ikan dan menjaga aquarium agar tetap terawat.

Tom & Jerry Food Fight. Tom & Jerry Food Fight adalah salah satu aplikasi Nokia 5300 berupa game. Anda bisa memainkan dua tokoh kartun Tom & Jerry yang legendaris itu di ponsel Anda.

Advance PDF Reader 1.0. Advance PDF Reader 1.0 merupakan aplikasi Nokia 5300 yang memungkinkan Anda untuk bisa membaca file PDF di layar ponsel Anda.

Guitar. Apa Anda senang bermain gitar? Dengan aplikasi Nokia 5300 bernama Guitar, Anda dapat belajar bermain gitar lewat ponsel Anda. RF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel