1

Tablet HTC Jetstream Tablet Sudah Tersedia dari AT & T

8 Sep 2011 10:10 2730 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tablet HTC Jetstream telah diumumkan minggu lalu oleh HTC dan akan tersedia secara eksklusif melalui AT & T di AS. Jadi, tablet ini sekarang tersedia dari AT & T, meskipun bisa dibilang harganya sangat mahal dengan dibanderol pada kisaran harga $ 699,99.

Tablet HTC Jetstream telah diumumkan akhir Agustus oleh HTC dan akan tersedia secara eksklusif melalui AT & T di AS. Jadi, tablet ini sekarang tersedia dari AT & T, meskipun bisa dibilang harganya sangat mahal dengan dibanderol pada kisaran harga $ 699,99.

Anda juga harus mendaftar untuk perjanjian selama dua tahun dengan AT & T yang akan dikenakan biaya minimal $ 14,99 per bulan untuk data sebesar 250 MB. Jika Anda tidak ingin mendaftar untuk perjanjian selama dua tahun, Anda dapat membeli HTC Jetstream dengan harga $ 849,99.

Tablet HTC Jetstream memiliki fitur layar sentuh 10,1 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel, dengan prosesor 1.5 GHz Qualcomm dual core dan OS Android 3.1 Honeycomb.

Fitur lain dari tablet Jetstream ini sudah termasuk RAM 1GB, ditambah 32 GB built in storage dan dilengkapi dengan versi terbaru dari HTC Sense yaitu kustom UI HTC. MG

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel