1

Tablet Android Amazon Kindle Rilis Nopember ini

8 Sep 2011 09:00 2294 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Produk tablet Amazon Kindle yang sudah dirumorkan sejak beberapa bulan lalu akhirnya mendapatkan kepastian rilis pada bulan November. Sementara untuk Amazon Kindle berukuran 10" akan segera menyusul.

Produk tablet Amazon Kindle yang sudah dirumorkan sejak beberapa bulan lalu akhirnya mendapatkan kepastian rilis pada bulan November. Weekend kemarin beberapa media luar negeri memberitakan jadwal rilis produk tablet pertama Amazon berukuran 7" ini, sementara tablet Amazon Kindle berukuran 10" akan segera menyusul.

Produk tablet Amazon memiliki kemiripan dengan BlackBerry PlayBook dalam hal desain, dan berjalan di OS Android Honeycomb versi baru milik Google yang highly costumized. Serta tentu saja sudah membawa bermacam layanan Amazon dalam tablet seperti Amazon Appstore dan Amazon Cloud Player.

Produk tablet Amazon Kindle ini akan tersedia dengan harga $250 dan setiap konsumen yang membeli Amazon Kindle akan mendapatkan gratis layanan Amazon Prime seharga $79 pertahun. Layanan Amazon Prime memungkinkan pengguna untuk mendapatkan biaya pengiriman gratis atas pembelian barang di Amazon Store, dan juga layanan unlimited on-demand video streaming.

Amazon kindle yang memiliki harga jauh dibawah iPad 2 ini, seperti yang diprediksikan oleh beberapa pihak, akan mengganggu pangsa pasar iPad 2 melanjutkan fenomena "cuci gudang" HP Touchpad. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel