1

Mito 866 - Ponselnya Para Gamers

12 Aug 2011 09:54 4877 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Jika Anda menyukai games klasik keluaran Nintendo, berbahagialah! Ponsel candybar terbaru Mito 866 mungkin bisa menjadi pilihan untuk mengatasi rasa bosan atau kantuk di tengah kemacetan yang selama ini Anda hadapi.

Jika Anda menyukai game klasik keluaran Nintendo, berbahagialah! Ponsel candybar terbaru Mito 866 mungkin bisa menjadi pilihan untuk mengatasi rasa bosan atau kantuk di tengah kemacetan yang selama ini Anda hadapi.

Permainan nostalgia dari Nintendo Entertainment System [NES] ini disediakan dalam bentuk aplikasi Java yang ditanamkan pada ponsel yang sengaja didesain untuk kenyamanan para gamers seperti Anda. Hal tersebut dapat dilihat dari dua tombol gamepad unik yang berada tepat di atas dan di bawah LCD-nya. Sehingga, saat Mito 866 ini dipegang secara mendatar atau horizontal maka kenyamanannya terasa seperti memegang sebuah console game. Menyenangkan sekali, bukan?

Dari segi visualnya, Mito 866 menggunakan LCD warna berukuran 2,4 inci yang tampilannya cukup tajam dan jernih. Dengan kedalaman warnanya yang sudah mencapai 16 bit—di mana rata-rata ponsel sejenis hanya mendukung 8 bit, sehingga membuat Mito 866 mampu menampilkan permainan dengan warna lebih tajam dan gerakan lebih cepat dan atraktif.

Ponsel ini memiliki fitur tiga kamera dan mendukung untuk dual SIM card GSM dan dual slot MicroSD. Mito 866 ini dibanderol dengan harga Rp 599 ribu saja! Tertarik? Tunggu saja di Paseban,kami akan membahas spesifikasinya secara komplet! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel