1

Inilah 5 Game Android Terbaik 2011

15 Jul 2011 15:30 5807 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Industri *game* merupakan industri yang sangat cerah dan berkembang bagi Android. Dari Gingerbread dan Honeycomb, ke *processor dual core*, 3D dan kapabilitaas Tegra hingga peluncuran Play Xperia dari Sony Ericsson. Selama itu pula banyak pula game Android yang bermunculan, entah itu *free* atau berbayar. Inilah game Android terbaik sepanjang semester tahun 2011 yang patut Anda coba.

Tahun ini merupakan tahun yang sangat gemilang untuk Android. Perangkat Android ini diperkuat dengan penjualan smartphone yang meledak, gelombang perilis tablet dan beberapa teknologi up to date.

Industri game merupakan industri yang sangat cerah dan berkembang bagi Android. Dari Gingerbread dan Honeycomb, ke processor dual core, 3D dan kapabilitaas Tegra hingga peluncuran Play Xperia dari Sony Ericsson. Selama itu pula banyak pula game Android yang bermunculan, entah itu free atau berbayar.

Inilah game Android terbaik sepanjang semester tahun 2011 yang patut Anda coba.

Angry Birds Rio (Free)
Angry Birds telah mendapatkan kesuksesan semenjak peluncurannya dan seketika itu pula, game ini memenangkan hati para penggemar game Android. Hal yang membuat kita tetap bertahan pada game populer ini adalah adanya upaya up date secara berkala, adanya level baru dan tantangan baru, dan juga rewards.

Rilis besar lainnya adalah Angry Birds Rio, edisi bertabur bintang untuk film Rio, sebuah fitur animasi dari FOX studio. Tim hollywood hanya memvalidasi Angry Birds sebagai merk teratas di antara sesama game Android dengan setting-an standar untuk genre dan strategi marketingnya.

Words With Friends (Free)
Words with friends adalah sebuah game menyerupai scrabble yang dimainkan oleh banyak pengguna Android. Dengan multiplayer support dan integrasi jaringan sosial, sangat mudah untuk mengajak dan bermain dengan orang yang sudah Anda kenal. Tantanglah teman-teman Anda di satu ronde, dan lihat siapa yang paling hebat di arena.

Words with friends merupakan salah satu perilisan pertama Zynga di ranah Android, menandakan moment yang gemilang untuk game sosial mobile di platform Android. Dengan berkembangnya Zynga dalam skala global, bertujuan untuk akses di antara platform. Anda bisa memainkan Words with friends dengan pengguna iOS, dan teman jejaring sosial Anda, jadi Anda tidak akan pernah kekurangan lawan.

Plants vs. Zombies ($2.99, Amazon Appstore)
Perputaran gelap dalam game bertahan ini membawa up date yang menyegarkan di genre-nya. Dari game Popcap, Plant vs Zombies memberikan Anda variasi tanaman, dan peralatan untuk melawan zombie-zombie yang lapar. Lindungi rumah Anda dengan sedikit berkebun, tambah amunisi Anda dengan semburan sinar matahari.

Anda harus menempatkan tanaman-tanaman Anda dengan sangat strategis, karena mereka memiliki mekanisme pertahanan masing-masing terhadap zombie. Dan cobalah untuk menghasilkan tipe tanaman baru untuk keberagaman tipe tanaman Anda, tingkatkan pula level dengan membasmi sejumlah zombie yang sangat kuat.

Fruit Ninja THD ($3.21)
Game pedang favorit di dunia Android, Fruit Ninja telah menjadi hits dianatara penggemar game kasual. Dengan perilisan yang relatif awal di platform Android, tidak mencengangkan apabila Fruit Ninja merupakan yang pertama meng-up grade game-nya, mengoptimalkannya untuk perangkat NVIDIA Tegra. Membuat salad buah, memotong semua buah yang melintas di jalan Anda. Semakin banyak combo yang Anda lakukan, semakin banyak poin yang akan Anda dapatkan.

Memperbanyak kekuatan akan membuat Anda dapat membuka kunci achievement, dengan integrasi dan memperluas sistem leaderboard system untuk kompetisi sesungguhnya. Ada beberapa model yang berbeda dari untuk game fruit Ninja, termasuk versi arcade terbaru dengan power up yang seluruhnya merupakan dunia baru. Hal ini merupakan skor yang sulit dilalui di dalam game ini, jadi berlatihlah untuk meningkatkan skill Anda.

N.O.V.A. 2 HD ($6.99)
Gameloft merupakan publisher lain yang mengambil keuntungan dari high-end perangkat Android, meluncurkan sebuah versi HD dari penerimaan baiknya N.O.V.A.2. Terdapat favorit sci-fi, dengan grafik-grafik yang di upgrade, pergerakan gameplay yang baru untuk scene perkelahian yang lebih baik, sebuah perputaran lokasi-lokasi baru untuk duel galaksi. Dengan support fitur sekuel multiplayer, membuat Anda dapat bergabung dengan 9 pemain lainnya dalam sejumlah misi. LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel