Pusat Grosir Bandung (PGB) Busana Muslim .Hadir di Miko Mall Kopo Bandung

19 Nov 2018 18:58 2500 Hits 0 Comments
Sejak Tanggal 3 November 2018, Pusat Grosir Bandung (PGB) Busana Muslim Hadir di Miko Mall. Peresmian di lakukan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat , Bp. Uu Ruzhanul Ulum . Pusat Grosir Bandung (PGB) Busana Muslim Hadir setiap hari Selasa & Sabtu, mulai pukul 05.00 – 14.00.

BANDUNG ,  -  19/11  Sebagai kota mode, wilayah  Bandung tentunya memiliki Pusat Belanja Grosir paling murah yang sering dijadikan tujuan wisata belanja wisatawan maupun warga Bandung sendiri. Sebagai Kota yang tidak pernah mati kreativitasnya, Bandung menawarkan sejuta pesona belanja. Mulai barang biasa hingga branded tersedia di Miko Mall dengan harga bervariasi.

Pusat Grosir Bandung (PGB) Busana Muslim  .Hadir di Miko Mall Kopo Bandung

Selain itu juga pertumbuhan UMKM di Bandung tumbuh dengan pesatnya. Salah satunya UMKM Busana Muslim. Untuk mewadahinya kemudian berdiri lah PUSAT GROSIR BANDUNG ( PGB) Busana Muslim. yang berdiri pada bulan Juli 2018. Dengan Jumlah Anggota mencapai 70 UMKM.

 

Sejak Tanggal 3 November 2018, Pusat Grosir Bandung (PGB) Busana Muslim Hadir di Miko Mall. Peresmian di hadiri dan di lakukan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat , Bp. Uu Ruzhanul Ulum . Pusat Grosir Bandung (PGB) Busana Muslim Hadir setiap hari Selasa & Sabtu, mulai pukul 05.00 – 14.00.Pusat Grosir Bandung (PGB) Busana Muslim  .Hadir di Miko Mall Kopo Bandung

 

Pusat Grosir Bandung ( PGB) Busana Muslim , Hadir untuk memenuhi kebutuhan para reseller busana muslim.  Yang biasanya mereka harus ke Tanah abang, sekarang sudah terpenuhi di Pusat Grosir Bandung tentu nya di Miko Mall .

 

Uniknya Para pedagang ini berjualan di dalam mobil dan saat ini PGB juga sudah launching  bisa lewat aplikasi pemesanan online yang bisa di download di Google Play . Semoga dengan kehadiran Pusat Grosir Bandung (PGB) Busana Muslim bisa menjadikan satu tambahan destinasi tujuan belanja yang baru, terutama di daerah Bandung Selatan.

Tags

About The Author

Wahyudin 33
Ordinary

Wahyudin

Wahyudin Jurnalist Bandung

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel