1

Seperti Apakah Sosok Ajudan Ganjar Pranowo Yang Sedang Ramai Di Perboincangkan?

15 Mar 2018 17:17 3363 Hits 0 Comments

Mari kita dukung ganjar pranowo menjadi gubernur 2018 unutk menjadikan jawa tengah yang lebih maju dan lebih baik dari segala aspek. Sehinga rakyat hidup dengan sejahtera dan hidup layak sebagai mana mestinya

Bagia Nada yang belum mengerti sepeti apa sosok ajudan gubernur jawa tengah ganjar pranowo mungkin anda harus baca ini, karena disini kita akan membahas seperti apa sosok ajudan ganjar pranowo yang sedang ngehits tersebeut. Ajudan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yakni Dody Zakaria, yang pada mulanya ramai diperbincangkan netizen sebab kegantengannya, ternyata masih belum punyai calon pasangan, bersama sebutan lain di di dalam masa pencarian. 

Masih masa pencarian," katanya ketika dilaksanakan konfirmasi Tribunjateng.com, berkenaan ungkapan para netizen, Selasa (20/2/2018).

Ia juga mengaku bersyukur terkecuali ternyata dirinya dipuja para kaum hawa, dan disebut calon suami dambaan masa depan.

"Matur nuwun sedaya, ini seluruh ciptaan Tuhan. Tetap alhamdulillah," ujarnya sambil terkekeh.

Sebelumnya, ajudan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, udah perhatian netizen. Hal itu berawal unggahan foto dari akun instagram Ganjar Pranowo yang terdapat foto apel pagi di Kantor Gubernur, Semarang, Jawa Tengah terhadap Rabu (14/2/2018).

Foto itu rupanya banyak mengambil alih perhatian netizen di dunia maya.

Bukan sebab gubernurnya yang juga ganteng dan tipe sang gubernur yang dikenal nyentrik selanjutnya melainkan laki laki di belakangnya.

Dalam foto muncul seorang ajudan menemani Ganjar di di dalam memimpin apel pagi.

Ajudan itu mengenakan kemeja batik, celana panjang hitam, dan mempunyai sebuah map di tangan kirinya.

Rupanya sosok ajudan yang berdiri persisi di belakang Ganjar itu memancing rasa penasaran netizen. 

Sebelumnya, ajudan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, udah perhatian netizen. Hal itu berawal unggahan foto dari akun instagram Ganjar Pranowo yang terdapat foto apel pagi di Kantor Gubernur, Semarang, Jawa Tengah terhadap Rabu (14/2/2018).

Mari kita dukung ganjar pranowo menjadi gubernur 2018 unutk menjadikan jawa tengah yang lebih maju dan lebih baik dari segala aspek. Sehinga rakyat hidup dengan sejahtera dan hidup layak sebagai mana mestinya.

Dan jangan lupa untuk melihat berita-berita danjar pranowo terbaru yang lain disini unutk memnabah wawasan dan lebih mengerti seperti apa sosok yang sangat kita idam-idamkan yaiut ganjar pranowo.

Tags

About The Author

rendi rasid 22
Novice
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel