Grand Theft Auto : VI (GTA 6) di Tokyo Jepang ?

2 Apr 2016 11:22 18709 Hits 0 Comments
Sekuel terbaru dari game Grand Theft Auto

Siapa yang tidak mengenal game satu ini yaitu GTA (Grand Theft Auto) yang di developeri oleh ROCKSTAR GAME. Setelah sukses di versi-versi terdahulunya seperti GTA Vice City, GTA San Andreas, GTA IV, dan GTA V baru-baru ini ROCKSTAR GAME selaku pengembang game GTA akan merilis sebuah game terbaru dari GTA yaitu GTA VI (GTA 6) yang kemungkinan akan dirilis untuk platform XBOX One, PS4, dan PC.

Namun terlintas kabar bahwa GTA VI ini akan ditunda sampai tahun 2019 karena game GTA VI ini rencananya akan mendukung grafik 4K ? konsol mendatang, PS5 dan Xbox Two, kabarnya akan mendukung 4K visual, oleh karena itu, ROCKSTAR akan menunggu sampai konsol dirilis sehingga ROCKSTAR bisa meluncurkan game yang akan datang pada teknologi terbaru. Yang pasti grafisnya sangat bagus dan juga gameplaynya apalagi untuk konsol PS4 akan ada update baru yaitu PS4.5 dan juga akan muncul teknologi Virtual Reality untuk PS4.

Permainan juga dapat tertunda sejak Leslie Benzies selaku pengembang utama dari seri Grand Theft Auto yang  meninggalkan perusahaan, dan posisinya tidak akan diganti dengan mudah dan akan sulit untuk menemukan seseorang untuk dapat melakukan pekerjaan ini dengan maksimal dan juga berdasarkan pengalamannya yang harus tinggi.

Perlu diketahui GTA V diluncurkan pada 2013 tak lama sebelum Benzies pergi untuk berlibur dan pada awal 2016, ROCKSTAR mengumumkan bahwa produsen video game telah diabaikan karyanya dalam 17 bulan terakhir, dan akhirnya, Benzies memutuskan untuk tidak kembali ke posisinya di ROCKSTAR. Mungkin, ini bisa menjadi alasan mengapa ROCKSTAR belum merilis banyak pembaruan DLC untuk GTA V sejak peluncuran permainan.

Grand Theft Auto VI ini merupakan lanjutan dari sekuel GTA V yang dimana terdapat Gameplay dan pengaturan yang baru serta yang paling menarik di GTA VI ini akan ada lokasi map yang baru yaitu di Tokyo (Jepang), China atau di London (UK) dan akan ada perbedaan di karakter utamanya dimana pada seri-seri sebelumnya GTA selalu menampilkan pria sebagai karakter utamanya dan pada seri GTA VI ini ROCKSTAR akan menampilkan wanita sebagai karakter utama yaitu seorang wanita protagonis bernama EVA MENDES.

Rupanya ROCKSTAR GAME telah membuat banyak para gamer penasaran tentang GTA VI ini. Jiika dirilis GTA 6 padakonsol permainan yang baru ternyata benar, pasti akan menjadi berita menggembirakan untuk penggemar GTA dan juga para GAMER, karena pasti akan menjadi game yang besar dengan gameplay dan grafis yang sangat memukau.

Walaupun game GTA VI ini kabarnya belum bisa mendukung konsol XBOX One, PS4, dan PC karena akan mendukung teknologi grafis 4K, namun tidak ada salahnya menunggu kepastian yang pasti dari ROCKSTAR GAME selaku Developer game GTA VI ini. Dan untuk yang mempunyai budget yang cukup ditahun yang mendatang bisa mengupgrade konsol kalian untuk memainkan Game ini jika berita tentang teknologi 4K ini memang benar.

Tags

About The Author

Fikri Firman F 40
Ordinary

Fikri Firman F

Seorang yang menyukai gadget serta digital grafis, main game, dan musik. Saat ini masih menempuh pendidikan di jenjang perguruan tinggi Prodi Teknik Informatika UMP (Universitas Muhammadiyah Purwokerto)

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel