Inilah Yang Terjadi Jika Xiaomi Mix Terjatuh

21 Nov 2016 19:40 2157 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Duh ! Begini penampakan Xiaomi MIX saat terjatuh

Plimbi.com - Halo Sobat Plimbi ! Sudah tahu smartphone paling fenomenal saat ini yang baru saja dirilis oleh Xiaomi? Yaitu Xiaomi Mi MIX, smartphone yang bisa disebut sebagai phablet, karena layarnya yang berukuran 6,4 inci. Tapi tidak hanya besar, layar Mi MIX juga terlihat indah dan lebih futuristik dan lain dari yang lain karena bezel-nya sangat tipis, bahkan hampir tidak terlihat memiliki bezel.

Dengan desain cantik dan unik yang dimilikinya, kira-kira seberapa kuatkah jika ia terjatuh? Jika ingin membelinya, ada baiknya kamu langsung melindunginya dengan casing. Soalnya apabila sampai terjatuh, besar kemungkinan bodinya dan terutama layarnya bakal pecah.

Inilah Yang Terjadi Jika Xiaomi Mix Terjatuh

Dan hal ini pun terjadi dimana unit Xiaomi Mi MIX yang digunakan oleh salah seorang staff Xiaomi tak sengaja terjatuh. Tidak dijelaskan bagaimana kronologi Mi MIX ini saat terjatuh. Yang jelas, bukan hanya layarnya yang terluka, bingkai keramik di sisi layarnya juga retak.

Sayangnya, dengan tingkat kesulitan pembuatan yang tinggi atau cukup rumit, mereparasi Mi MIX bukanlah perkara mudah. Pengguna pun hanya bisa memperbaikinya di service center resmi dan harus merogoh kocek yang lebih dalam. Ditambah, dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa memperbaikinya ke kondisi semula. Dengan bodinya yang terbilang licin itu, Mi Mix memang perlindungan tambahan. Untungnya Xiaomi menyertakan sebuah casing yang cukup tebal dalam paket penjualannya.

Baca Juga : 3 Produk Xiaomi Terbaru yang Siap Hadir ke Pasaran

Bahkan di China, Xiaomi pun bisa menyediakan asuransi kecelakaan untuk pembeli Mi Mix dengan biaya USD 37, untuk melindungi Mi Mix dari kejadian yang tak diinginkan.

Tags Teknologi

About The Author

Syamsul Ma'arief 34
Ordinary

Syamsul Ma'arief

Graphic Designer - Keep Farmed and Carry Hard.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel