Inilah Hero Hero Mobile Legend Yang Sulit Dikalahkan. Nomer 2 Paling Keren !

1 Aug 2017 12:00 11475 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ingin menjadi MVP dalam setiap permainan Mobile Legends ? 5 Hero berikut ini akan membantu kamu menjadi sang juara.

Halo Sobat Plimbi, dalam permainan Mobile Legends, ada banyak sekali hero-hero yang bisa kamu pilih untuk bertanding. Namun dari semua pilihan hero tersebut, tentunya ada beberapa hero Mobile Legends terbaik yang memiliki kemampuan bertanding secara optimal dalam tim. Kali ini saya akan membahas masing-masing hero Mobile Legends terbaik tersebut. Berikut ini adalah daftar 5 Hero Mobile Legend Terbaik Saat Ini versi Plimbi.com.

  1. Natalia

    Natalia bisa dibilang merupakan hero Mobile Legends terbaik dengan perannya sebagai carry. Natalia memiliki kemampuan pasif yang sangat kuat, yaitu mampu berjalan dalam bayangan ketika ia bersembunyi di semak-semak. Ketika ia menghilang, pukulan pertamanya akan memberikan status âsilence.â Selain itu, serangan Natalia akan lebih besar ketika menyerang dari belakang. Sekilas ia memang mirip dengan Riki dari Dota 2.

    Dengan kombo skill yang ia miliki, tentu Natalia bisa dengan mudah menyusup dan menghabisi lawan-lawannya. Berikut ini merupakan beberapa kemampuan yang ia miliki :

    Assassin Instinct â Ketika melakukan serangan dari belakang akan mendapatkan bonus damage sebesar 20%. Jika Natalia berada di semak-semak selama 2 detik tanpa terserang atau menyerang, ia akan memasuki mode Stealth yang mempercepat pergerakannya. Ketika keluar dari semak-semak, mode ini bertahan selama 5 detik. Serangan normal berikutnya memberikan tambahan serangan 50% dan memberikan status silence kepada musuh selama 2 detik.

    Claw Dash â Serangan lurus kedepan memberikan kerusakan fisik kepada semua musuh yang dilewatinya. Jika terkena musuh, skill ini bisa digunakan kembali.

    Smoke bomb â Melemparkan bom asap yang menjadikan area sekitar penuh asap. Musuh yang berada di asap ini akan terkena slow. Sedangkan Natalia yang berada di asap justru menambah attack speed dan menghindari seluruh serangan musuh (bukan skill).

    Cold-blooded Strangling â Melakukan serangan cepat berurutan, memberikan serangan fisik dan memberikan slow 65% kepada musuh yang terkena serangan ini.

  2. Hayabusa

    Ninja yang satu ini juga termasuk hero Mobile Legend terbaik karena memiliki skill kuat, membuatnya susah untuk ditangkap musuh. Hayabusa juga mampu bergerak dengan sangat lincah, bahkan dapat berpindah tempat secara otomatis menggunakan kemampuan bayangannya. Ia juga dilengkapi dengan kemampuan farming yang hebat, membuatnya bisa bertahan di mid lane, meskipun harus melawan musuh bertipe range. Ia memiliki skill ultimate terkuat di game.
    Semua skill Hayabusa sangat mendukung kemampuan tempurnya di medan perang. Ia mampu menyerang musuh secara mendadak dari tempat yang tidak diketahui musuhnya. Berikut ini adalah daftar kemampuannya :

    Ninjutsu: Shadow Heal â Setelah memberikan serangan kepada target yang sama selama 4 kali, Hayabusa akan melakukan healing untuk menyembuhkan HP.

    Phantom Shuriken â Melemparkan tiga shuriken ke depan. Setiap shuriken memberikan damage cukup tinggi dan memperlambat pergerakan musuh 50%. Jika semua shuriken berhasil mengenai musuh, Hayabusa akan mendapatkan 50% dari mana yang digunakan.

    Quad Shadow â Memanggil bayangan di empat arah berbeda. Jika bayangan tersebut terkena musuh akan memberikan damage dan slow 50%. Hayabusa bisa melompat ke arah bayangan musuh. Memberikan damage fisik tambahan, dan memungkinkannya untuk meloncat ke bayangan lainnya.

    Ougi: Shadow Kill â Hayabusa bersatu dengan bayangan, memberikan serangan cepat kepada semua musuh yang berada di dekatnya. Memberikan damage fisik yang cukup tinggi. Jika mengenai target yang sama, damage akan meningkat 5% setiap pukulannya.

  3. Nana

    Jika kamu membutuhkan hero pendukung, maka Nana merupakan jawabannya. Ia memiliki kemampuan disable terbaik dalam game. Selain itu, ia juga memiliki skill nuke yang sangat kuat, sehingga membuat musuh kewalahan diawal hingga akhir permainan. Nana juga sangat kuat untuk team fight, meskipun ia sendiri memiliki pertahanan sangat lemah. Biasanya ia berada dibelakang line, hal itu dikarenakan ia sangat rapuh dan diincar musuh-musuhnya.

    Bisa dibilang, semua skill yang dimiliki Nana sangat berguna untuk menyusahkan musuh. Berikut ini merupakan skill yang dimiliki Nana :

    Nimble â Meningkatkan kecepatan berjalan 10% (stack hingga 20%), setiap kali ia menggunakan skill-nya.

    Boomerang â Melemparkan bumerang raksasa dari jauh. Memberikan serangan magic kepada musuh yang dilewati. Ketika bumerang kembali, akan memberikan serangan magic kembali.

    Morph Spell â Mengubah hero musuh menjadi Dragon Cat. Mereka tidak mampu menyerang atau menggunakan skill, slow, dan menerima magic damage.

    Dragon Cat Summon â Memanggil Dragon Cat raksasa pada suatu area. Memberikan magic damage dan mementalkan semua musuh yang ada di area tersebut ke udara.

  4. Fanny

    Assassin yang satu ini memang paling kuat dibanding hero kebanyakan. Ia dengan mudah membunuh banyak hero musuh dari awal hingga akhir permainan. Fanny juga memiliki mobilitias tinggi, sehingga ia dengan mudah melakukan farming di lane mana pun. Sayangnya, Fanny sangat sulit untuk digunakan. Banyak pemain hingga saat ini belum bisa menguasai hero cewek yang satu ini. Fanny memiliki kelebihan, ia menggunakan âEnergyâ untuk menggunakan skill, bukan âMana.â Menariknya regenerasi Energy akan jauh lebih cepat, sehingga Fanny dapat menggunakan skill-nya sesering mungkin.

    Berikut ini merupakan skill-skill yang dimiliki Fanny, hero assassin yang sering dibenci oleh korban-korbannya :

    Air Superiority â Meningkatkan damage yang dihasilkan ketika melayang dari 10% menjadi 20% sesuai dengan kecepatan melayang. Berikan mark âPreyâ kepada musuh yang bisa di stack hingga 2 kali. Membunuh musuh dengan mark âPreyâ akan meningkatkan Energy untuk Fanny.

    Tornado Strike â Menyerang musuh dengan serangan memutar. Memberikan 260 serangan fisik kepada semua musuh didekatnya.

    Steel Cable â Melontarkan kabel ke depan, jika mengenai dinding, Fanny akan menarik diri (melayang) ke target. Ketika mendekati musuh sekaligus melontar, maka Tornado Strike akan dengan otomatis terpakai untuk mengenai mereka.

    Cut Throat â Serangan cepat ke arah musuh, memberikan 500 damage fisik. Memberikan kerusakan tambahan sebesar 20% kepada musuh yang memiliki mark âPrey.â

  5. Franco
    Franco

    Meskipun menjadi hero terbaik, cara memainkan Franco sangat sulit. Untuk itu, pemain harus benar-benar mempelajari dan terbiasa dengan kemampuannya. Berikut ini adalah kemampuan yang dimiliki Franco:

    Wasteland Force â Ketika pada mode Escape, meningkatkan kecepatan berjalan 10% dan HP regen 0.5% per detik.

    Iron Hook â Menggunakan rantai berkail, Franco melempar dan menarik musuhnya mendekat. Memberikan damage fisik yang tinggi.

    Fury Shock â Menggetarkan tanah, memberikan damage fisik kepada semua musuh disekitarnya, dan memperlambat gerak mereka hingga 70% selama 1,5 detik.

    Brutal Massacre â Membukul musuh hingga 6 kali, memberikan damage fisik. Target musuh akan mengalami stun ketika Brutal Massacre dilakukan.


Sumber : https://www.duniaku.net/2017/02/16/hero-mobile-legends-terbaik/

About The Author

Syamsul Ma'arief 34
Ordinary

Syamsul Ma'arief

Graphic Designer - Keep Farmed and Carry Hard.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel