Inilah Ponsel Pertama yang Memakai Snapdragon 823!

8 Jun 2016 14:31 2416 Hits 0 Comments
Seolah belum puas dengan kinerja Snapdragon 820, Qualcomm pun dikabarkan akan segera merilis chipset yang lebih kencang dari Snapdragon 823

Chipset Snapdragon 820 adalah chipset terkencang dari Qualcomm yang saat ini banyak digunakan oleh beberapa smartphone flagship seperti seperti Samsung Galaxy S7, HTC 10, dan LG G5. Smartphone flagship tersebut menawarkan sebuah kecepatan prosesor yang kencang dan bertenaga dalam menjalankan berbagai aplikasi. 

Seolah belum puas dengan kinerja Snapdragon 820, Qualcomm pun dikabarkan akan segera merilis chipset yang lebih kencang dari Snapdragon 823. Dikutip dari PhoneArena, Rabu (8/6/2016), chipset Snapdragon 823 kabarnya akan segera meluncur dalam waktu dekat. 

Yang menarik, ponsel pintar yang bakal memakai pertamakali justru ponsel dari Tiongkok. Ponsel yang dimaksud merupakan besutan LeEco. 


Kabarnya, LeEco akan meluncurkan ponsel pintar dengan chipset Snapdragon 823 pada ajang Mobile World Congress di Shanghai, China, akhir Juni mendatang.

Lantas, bagaimana performa dari Snapdragon 823 sebenarnya? 

Secara spesifikasi, Snapdragon 823 tidak berbeda jauh dengan Snapdragon 820. Yang membedakan, Snapdragon 823 memiliki pengolah grafis dan clock speed yang jauh lebih kencang dibandingkan Snapdragon 820.

Sayangnya, belum ada informasi terkait ponsel seperti apa yang akan akan dirilis LeEco di ajang Mobile World Congress. Yang pasti ponsel tersebut akan menyita perhatian publik. 

Selain digunakan oleh LeEco, Snapdragon 823 digosipkan akan digunakan oleh Samsung pada seri phablet terbaru mereka, Samsung Galaxy Note 6. Kabarnya, Samsung Galaxy Note 6 akan hadir dalam dua varian. Yang pertama tipe yang memakai Snapdragon 823 dan tipe yang memakai prosesor besutan Samsung Exynos. 


Selain LeEco dan Samsung, Asus Zenfone 3 Deluxe juga dirumorkan akan memakai Snapdragon 823

Mari kita nantikan saja kehadiran chipset ini. 

via PhoneArena
Tags

About The Author

Yuda Anggara Kusuma 29
Novice

Yuda Anggara Kusuma

masih belajar menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel