1

Smartphone Berlayar Besar Pertama dari Xiaomi Segera Hadir

25 Apr 2016 10:31 2917 Hits 1 Comments
bocoran gambar dan rumor tentang Xiaomi Mi Max.

Belum lama ini perusahaan smartphone asal China yaitu Xiaomi, telah mengeluarkan smartphone flagship terbarunya yang bernama Xiaomi Mi 5.

Xiaomi Mi 5 ditenagai prosessor buatan Qualcomm terbaru bernama Snapdragon 820 yang di tahun 2016 ini merupakan prosessor yang mungkin menjadi prosessor smartphone terbaik.

Meskipun smartphone Xiaomi Mi 5 ini adalah flagship terbaru dari Xiaomi, ukuran layarnya yang hanya 5.15 inch disukai oleh beberapa orang saja, yakni mereka yang memiliki tangan kecil, atau yang menggunakan smartphone untuk kegiatan-kegiatan lain yang cukup hanya dengan layar 5.15 inch.

Mengantisipasi hal tersebut, Xiaomi dikabarkan akan mengeluarkan versi besar dari Mi 5 ini yang diberi nama Xiaomi Mi Max.

Dari namanya saja, sudah kita dapat pastikan bahwa smartphone dengan namanya mengandung kata “max” ataupun “plus” biasanya memiliki layar yang besar.

Dan menurut kabar yang beredar hingga sekarang ini, Xiaomi Mi Max yang akan dirilis dalam waktu dekat akan memiliki layar sebesar 6.4 inch. Hal ini sekaligus menetapkan status Xiaomi Mi Max yang asalnya adalah smartphone biasa menjadi sebuah phablet.

Terlepas dari pendapat para peminat phablet ini, pihak Xiaomi sendiri masih merahasiakan tentang seperti apa phablet ini nantinya.

Tapi yang jelas, phablet Xiaomi terbaru yang ditujukan untuk para pecinta smartphone berlayar besar ini tidak akan memiliki layar dengan besar layar yang sudah dipergunakan Xiaomi pada lini smartphone sebelum-sebelumnya dimana layar-layarnya memiliki ukuran 5 inch, 5.15 inch, 5.5 inch, dan 7.9 inch.

Jika melihar dari gambar di atas, smartphone yang nantinya akan menjadi smartphone terbesar buatan Xiaomi ini akan sedikit menonjol jika dimasukkan ke dalam kantong celana. Dan berawal dari situ, mungkin sebagian dari kita penasaran tentang seberapa nyamankah smartphone ini jika dimasukkan ke dalam kantong celana.

 

 

 

 

Tags

About The Author

Buricak Burinyai 67
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel