Update Besar Game Dead Trigger 2 dan UNKILLED

17 Dec 2015 11:59 3821 Hits 0 Comments
Update-nya berupa tambahan fitur dan senjata.

Anda seorang gamer Android yang memainkan game Dead Trigger 2 dan UNKILLED?

Kabar baik bagi mereka para pemain game Android yang sudah sejak lama populer bernama Dead Trigger 2 dan UNKILLED. Merupakan kabar baik karena kedua game yang sudah sejak lama dirilis ini akan mendapatkan berbagai update fitur.

Yang pertama adalah untuk game Dead Trigger 2.

Update yang didapat oleh game FPS PVE dimana kita sebagai pemain akan dihadapkan dengan para Zombie yang tentunya harus kita musnahkan.

Update terbaru yang dikeluarkan untuk game ini adalah sebuah fitur bernama “Duel Tournaments”, yaitu sebuah fitur PvP (Players versus Players) dimana pemain akan tergabung dengan sebuah tim yang kemudian tim tersebut akan dihadapkan dengan tim lain yang isinya terdiri adalah dari pemain-pemain Dead Trigger 2 lainnya.

Lalu ada juga turnamen lainnya seperti turnamen bernama “Headshots” dimana para pemain nantinya diharuskan untuk dapat melakukan sebanyak-banyaknya headshots dalam batas waktu tertentu.

Kemudian ada turnamen “Hunter”, yaitu sebuah mode dimana para pemain diharuskan untuk menjebak para Zombie yang muncul untuk memenangkan pertandingan.

Selanjutnya adalah “Gandhi”, yaitu sebuah mode dimana para pemain harus survive atau bertahan hidup selama mungkin tanpa membunuh zombie yang berkeliaran.

Mode turnamen lainnya adalah “Sprinter”, yaitu sebuah mode dimana para pemainnya diharuskan untuk berlari sejauh mungkin.

Dan yang terakhir adalah mode “Carnage”, yaitu sebuah mode dimana para pemainnya harus menembak para zombie di bagian kaki serta kepalanya.

Selain fitur turnamen yang sudah dijelaskan di atas, dalam update terbaru ini juga dirilis 9 jenis senjata baru antara lain, Viking Sword, LAR Grizzly Mark V, Sten Mk II Silencer, MP 40, Z Hunter Machete, PP-19 Bizon, Mauser C96, MAT 49 dan XM8.

 

Lalu update besar kedua adalah pada game UNKILLED.

Jika sebelumnya game ini tidak memiliki fitur PvP, kini fitur tersebut sudah hadir dimana sekarang Anda sudah dapat membuat prajurit yang terdiri dari para zombie dengan menggunakan blueprint DNA.

Setiap zombie yang Anda buat dapat diperkuat dengan beberapa cara, yaitu dengan meningkatkan kecepatannya, kekuatan, dan masih banyak lagi.

Dalam update ini juga ada 4 senjata baru yang dapat dikoleksi. Keempat senjata tersebut antara lain, Luger P08, Simonov SKS, Thompson M1928 dan Kyu Guntou.

Dengan hadirnya update terbaru ini, Madfingers selaku studio pembuat kedua game ini berharap para pemainnya dapat terus merasakan kegembiaraan dalam memainkan game Dead Trigger 2 dan UNKILLED.

 

 

 

About The Author

Buricak Burinyai 63
Expert

Buricak Burinyai

Seorang warga Bandung yang cinta Bandung, teknologi dan mantannya

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel