Sebelum iPhone 7, Apple Rilis iPhone Seri Ini di Awal 2016

13 Sep 2016 16:35 3261 Hits 0 Comments
Apple rencananya akan rilis iPhone 6C di tahun 2016

Kabar baru datang dari produsen teknologi raksasa Amerika Serikat, iPhone baru akan beredar dengan layar 4 inci pada awal tahun 2016, dan seorang analisis industry terkemuka telah mengatakan bahawa perangkat baru ini akan diberi nama iPhone 6C, akan lebih murah dari iPhone 6S, ditambah bahwa produk baru itu akan memiliki casing dengan logam berwarna.

 

Produk ini akan menggunakan prosesor A9 sama dengan model 6S dan akan menggunakan radio komunikasi untuk Apple Pay. Sebuah catatan penitian dari analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo mengatakan pada MacRumors, bahwa model ini akan menjadi penerus dari iPhone 5S edisi terakhir mengunakan layar 4 inci yang dibuat oleh Apple.

 

Apple akan mengembangkan smartphone terbaru iPhone 6C lebih baik daripada pendahulunya iPhone 5C yang terbuat dari bodi plastik, sementara produk baru mereka akan menggunakan bahan logam dalam pembuatan bodi luarnya.

Sebelum iPhone 7, Apple Rilis iPhone Seri Ini di Awal 2016

 

“Sementara modelyang baru mungkin tidak menghasilkan penjualan besar, Apple masih memiliki alasan yang baik untuk memulai. Kami memperkiraan 15-17 iPhone 4 inci akan dikirim pada 2015. Kami memperkirakan modelbaru 4-inci akan mencapai 8-9% dari total pengiriman iPhone pada tahun 2016,dan memiliki harga yang diharapkan dari $400-500 dengan tujuann menembus pasar negara berkembang dan konsumen pada anggaran yang lebih kecil.” tegasnya.

 

Sementara itu Kuo mengharapkan sekitar 20 juta unit dari modelbaru akan dikirim setelah diluncurkan sekitar bulan Maret-April 2016. Ia juga menyatakan bahwa iPhone 6S mungkin tidak akan menjual lebih banyak dari iPhone 6 pada tahun depan,menyusul penurunan dalam pesanan baru-baru ini dari sisi pasokan.

 

“Baru-baru ini pesanan iPhone 6S memvalidasi prediksi dalam enam bulan lalu, bahwa modelini tidak akan melebihi penjualan iPhone 6, berpotensi menghasilkan rantai pasokan kembali menjadi siklus normal,” tambahnya seperti dilansir dari Ibtimes.

 

Dan sepertinya smartphone terbaru ari iPhone 6C akan diluncurkan lebih cepat, yakni pada Februari 2016. Apple tidak menyematkan fitur 3D Touch seperti iPhone 6S pada ponsel ini, sedangkan untuk spesifikasi lain belum ada informasi tambahan.

 

 

Gambar via ibtimes.co.uk

Tags iPhone iOS

About The Author

Nana 42
Ordinary

Nana

Karena, menulis itu menyenangkan...

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel