Dota 2 : Sang Legenda Lahir Kembali Dengan Tertatih

3 Nov 2015 23:48 2413 Hits 3 Comments
Tim Na'Vi Dota 2 yang terlahir kembali harus menjalani masa percobaan dengan kurang mulus. 3 pertandingan mereka jalani dengan 2 kekalahan beruntun. Danil "Dendi" Ishutin dan Akbar "SoNNeikO" Butaev terus meracik susunan pemain yang pas untuk membawa Tim Na'Vi kembali berjaya seperti dulu.

Bagi pecinta game dota 2 pasti semua kenal dengan tim bernama Natus Vincere atau biasa disebut Na’Vi. Sebuah tim legenda di game dota 2 ini menggemparkan seluruh dunia khususnya bagi fans Na’Vi sendiri. betapa tidak, pada tanggal 16 Oktober 2015 situs resmi Natus Vincere mengumumkan bahwa tim Na’Vi Dota 2 dibubarkan. Tim yang menjuarai turnamen The International 1 ini pun menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Ini merupakan keputusan yang berat bagi COO Natus Vincere yaitu  Igor "caff" Sydorenko “ini merupakan langkah yang berat dan sangat penting bagi kami. Setelah menurunya prestasi kami akhir – akhir ini dan tidak lolosnya tim di Frankurt Major 2015 akhirnya kami berani mengambil keputusan ini. Tapi ini bukan akhir dengan segalanya, cepat atau lambat kita harus melakukan regenerasi untuk membuktikan bahwa kita tim juara.”

Sampai akhirnya pada tanggal 19 Oktober 2015 misteri nasib dari tim Na’Vi dota 2 terungkap. Situs remi Natus Vincere mengumumkan tim Na’Vi dota 2 kembali dengan beberapa perubahan. Baru dua orang diumumkan menjadi tim yaitu Danil "Dendi" Ishutin dan Akbar "SoNNeikO" Butaev. Dua orang ini yang akan menjadi pilar bagi tim Na’Vi dota 2. Mereka juga yang akan memilih siapa orang yang pantas masuk tim melalui beberapa masa percobaan.

COO Natus Vincere Igor "caff" Sydorenko mengatakan “kami sangat senang menerima mereka kembali ke tim. Kami percaya akan bakat dan energi mereka berdua untuk memberikan kontribusi yang maksimal bagi tujuan besar tim ini. Untuk tiga orang lainya ini merupakan keputusan mereka dan manajemen dalam waktu dekat.”

Debut tim baru Na’Vi dota 2 kurang bagus pada saat mereka menghadapai tim kuat -Ninjas-in-Pyjamas- di turnamen The Summit 4 dengan skor 1 – 2 dan harus tersingkir. Setelah itu tim baru Na’Vi dota 2 mengikuti turnamen D2CL Season 6 menghadapi tim 4 Clovers & Lepricon dan menyerah dengan skor 1 -2. Kemenangan perdana tim baru Na’Vi dota 2 diraih pada saat melawan tim Reasonable Doubt dengan skor 2 – 1 pada turnamen PGL Pro-Am .

Ketiga pertandingan ini tim baru Na’Vi dota 2 menggunakan susunan pemain Danil "Dendi" Ishutin (Mid), Akbar "SoNNeikO" Butaev(Support), Gleb "Funn1k" Lipatnikov (Offlane), Andrey "ALWAYSWANNAFLY" Bondarenko (Support), dan Dmitry "Ditya Ra" Minenkov (Carry).

Susunan pemain ini masih belum resmi walaupun sudah mengikuti beberapa turnamen. kita tunggu saja kelanjutan dari tim baru Na’Vi dota 2 akankah membawa Natus Vincere berjaya kembali seperti pada tahun 2011 sampai 2013? Kita tunggu saja.

 

Via navi.gg

About The Author

sammywazza 22
Novice

sammywazza

love Something Good

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel