Trailer Star Wars: The Force Awakens Akhirnya Dirilis

20 Oct 2015 12:24 1190 Hits 0 Comments
Setalah penantian yang lama, trailer Star Wars: The Force Awakens Dirilis ke publik

Kabar baik bagi Anda penggemar dari Star Wars, karena akhirnya, setelah sekian lama ditunggu-tunggu kehadirannya, trailer dari film Star Wars: The Force Awakens dirilis ke publik. Video trailer ini tampil perdana pada Monday Night Football yang ditayangkan pada 19 Oktober 2015. Berbagai adengan menegangkan dan penuh aksi terlihat dalam video berdurasi dua menit 35 detik. Penasaran bukan?

Setelah acara olahraga tersebut, video trailer terbaru dari Star Wars resmi dirilis di YouTube. Melalui channel YouTube resmi miliki Star Wars, pada video tersebut menampilkan beberapa karakter dalam Star Wars: The Force Awakens.

Trailer Star Wars: The Force Awakens Akhirnya Dirilis

Film ini siap meledak dengan berbagai detail dan keunggulan yang memukau bagi Anda penggemar dari film ini. trailer tersebut disajikan dalam video dengan resolusi tinggi 1080p, dan pastikan Anda mengubah kualitas video agar tak kecewa.

Triler tersebut dibuka dengan adegan salah satu karakter Star Wars yang bergelantungan pada puing-puing bangunan, tidak hanya itu saja, suasana dari tempat tersebut begitu senyap dan terlihat mencekam.

Tidak hanya itu saja, pada trailer ini juga menampilkan karakter dari Rey yang diperankan oleh Daisy Ridgley dan Finn yang diperankan oleh John Boyega. Tidak ketinggalan karakter legenda dari Han Solo yang diperankan oleh Harrison Ford juga tampil. Sementara sosok dari Kylo Ren yang diperankan oleh Adam Driver dan juga tak ketinggalan ada beberapa stromtrooper ikut beraksi.

Tak sedikit ada adegan peperangan yang menambah seru dari trailer ini. Beberapa aksi kejar-kejaran pesawat X-Wing dengan Tie Fighter juga menambah ketegangan. Tidak hanya dua pesawat tersebut, pesawat Millenium Falcon yang menjadi kendaran dari Han Solo yang dikejar oleh Tie Fighter juga menambah daya tarik dari trailer ini.

Trailer Star Wars: The Force Awakens Akhirnya Dirilis

Masih beberapa ada karakter tambahan yang dimunculkan pada video ini, diantaranya adalah Princes Leila yang diperankan oleh Carrie Fisher, Luke Skywalker yang diperankan Mar Hamill hingga karakter dari Chewbacca yang diperankan oleh Peter Mayhew juga ikut menambah semarak dari trailer ini.

Dirilis dari slashgear.com, Star Wars: The Force Awakens menceritakan tentang 30 tahun setelah kejadian dalam film Star Wars: Return of the Jedi. Sementara itu rencananya film ini akan segera dirilis pada tanggal 18 Desember 2015 mendatang.


 

 

Tags Film

About The Author

Nana 42
Pena

Nana

Karena, menulis itu menyenangkan...

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel