Jejak Nenek Petualang Ini Akhirnya Ditemukan Setelah Hilang Dua Tahun

18 Oct 2015 01:33 1847 Hits 0 Comments

Hilang Dua Tahun, Nenek Petualang Ini Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Ada banyak kasus tentang hilangnya seorang pendaki gunung atau seorang petualang yang menjelajah hutan belantara, dan tak jarang dari sekian banyak kasus tersebut, bahwa para survivor yang ditemukan tanpa nyawa, atau bahkan sebagain lainnya jenazah atau jejaknya pun tidak terlacak. Petualangan heroik yang berujung maut, tidak mengherankan sebab kegiatan ini bersifat mengundang dan mengandung bahaya, dan berikut ini adalah berita tentang ditemukannya kerangka manusia yang diidentifikasi sebagai seorang petualang yang hilang dua tahun silam.

Petualang tersebut diidentifikasikan sebagai Geraldine Largay, wanita berusia 66 tahun yang ditemukan di Maine. Nenek tersebut dikabarkan telah hilang dua tahun, dan baru-baru ini jejaknya terungkap.

Penyidik percaya bahwa sisa-sisa kerangka yang ditemukan di Maine pada hari Jumat lalu, adalah kerangka dari nenek yang hilang dua tahun lalu, namun penyidik mengungkapkan bahwa dari hasil identifikasi tidak ditemukan tentang kejanggalan dalam kematiannya.

Hilang Dua Tahun, Nenek Petualang Ini Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Maine Warden Service mengungkapkan tentang keyakinan bahwa mereka telah menemukan kerangka wanita berusia 66 tahun tersebut, yang tercatat hilang sejak Juli 2013 silam. Tim medis akan mengungkapkan tentang sisa-sisa kerangka yang ditemukan, dan akan terus melakukan pemeriksaan hingga selesai.

sisa-sisa barang yang ditemukan diantaranya adalah beberapa potong pakaian dan barang-barang sesuai dengan item yang dimiliki oleh Langray. Letnan Kevin Adam, yang memimpin penyelidikan mengatakan bahwa pencarian dimulai sekitar 30 hektar, dan di sekitara Appalachian Trail untuk mencari Largay, namun bagaimana dia tersesat masih menjadi misteri yang belum terungkap.

“Ini perasaan yang lega, bahwa kami telah menemukan Gerry, dan kita dapat mengembalikan ke keluarganya. Ini hanya satu tempat di sepanjang jalur saat ia turun.” jelas Adam seperti dikutip dari Daily Online.

Hilang Dua Tahun, Nenek Petualang Ini Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Wanita dari Brentwood ini terakhir terlihat meninggalkan Redington Township untuk mendaki sepanjang 8 mil. Dia bertemu suaminya, George pada hari berikutnya, tetapi tidak pernah terlihat setelahnya. Ia mulai perjalanan ini pada April 2013 di West Virginia, dan George telah bertemu dengannya pada interval tersebut (sebelum dinyatakan hilang) untuk menyuplai persediaan perbekalan.

Tujuan akhir dari Largay yang direncanakan adalah Baxter State Park, kata penyidik. Dia pergi dengan nama ‘Inchworm’.

Penyidik mengatakan keluarga telah diberitahu tentang penemuan ini, dan mereka meminta privasi dari kasus ini. Mereka (pihak keluarga) telah berhubungan dengan pihak Maine Warden Service dan ingin mengungpkan rasa terima kasih, kata juru bicara layanan sipir John Mc Donald saar konferensi pers di Augusta.

 

 

Tags

About The Author

Nana 44
Ordinary

Nana

Karena, menulis itu menyenangkan...

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel