Mengagumkan! Inilah Smartphone Pertama yang Bisa Mengapung di Air

22 Sep 2015 22:50 3592 Hits 0 Comments
Comet, smartphone pertama yang bisa mengapung di air

Lebih dari 82 juta ponsel yang rusak setiap tahun diakibatkan setelah terkena air, baik masuk ke dalam toilet, kolam renang atau bahkan di pantai. Sejumlah headset tahan air juga ponsel waterproof telah dirilis untuk memecahkan masalah ini, tapi sebuah perusahaan Comet Core membawa inovasi ke tingkat lebih tinggi untuk mengatasi masalah tersebut.

Ya, kini Comet Core perusahaan yang berbasis di California tersebut meluncurkan smartphone yang bisa mengapung. Dan smartphone tersebut diklaim sebagai smartphone pertama di dunia yang bisa mengapung di air.

Dan dengan kemampuan seperti ini, penggunanya tentu tidak perlu lagi merasa khawatir jika smartphone yang dimiliki tenggelam, karena selain tahan air, smartphone tersebut bisa mengambang di air.

Mengesankan bukan? Tapi tunggu dulu, tidak hanya kemampuan unik itu yang dimiliki oleh smartphone ini, Comet yang memiliki display berukuran 4.7 inci, kamera 16MP dan berteknologi AMOLED. Dengan resolusi Quad HD 720 x 1280 piksel, prosesor octa-core 2,5GHz Qaulcomm Snapdragon 810, RAM 4GB.

Dual kamera yang ada di Comet memungkinkan Anda untuk menggunakan kedua kamera pada saat yang sama, sehingga akan membuat Anda dapat menjepret atau merekam video dalam posisi 360 derajat.

Mengagumkan! Inilah Smartphone Pertama yang Bisa Mengapung di Air

Tidak hanya itu, dengan kekuatan baterai 4000mAh membuat smartphone unik ini bisa bekerja sehari penuh, serta tentunya bisa membuat penggunanya tidak kerepotan mencari sumber listrik. Tidak hanya itu saja, Comet juga didukung fitur yang bisa mengenali mood pemakainya, dengan menggunakan sensor biometric untuk mendeteksi suhu tubuh serta bisa mengetahui seberapa bahagia mereka. Dan lampu LED akan menampilkan warna yang berbeda sesuai dengan suasana hati para penggunanya.

MailOne yang menghubungi desainer dari smartphone ini tidak mendapatkan informasi tambahan tentang bagaimana smartphone ini buat:”Comet mengapung di atas air dan tidak ada smartphone seperti ini. kami merancang Comet untuk gaya hidup di masa depan. Sebuah smartphone yang melampaui waktu serta tampil trendi dengan desain dan fitur yang unik.” ungkap pihak perusahaan seperti dilansir dari Daily Mail.

Mengagumkan! Inilah Smartphone Pertama yang Bisa Mengapung di Air

Selain itu, pengguna Comet juga akan mendapatkan kerahasiaan tingat militer untuk melindungi privasi penggunanya ketika menelpon atau menghubungi teman via pesan singkat dengan teknologi ini. Comet dirancang untuk membuat sulit bagi siapapun yang melacak atau memata-matai penggunanya, fitur ini disebut Qclock.

Berbagai opsi disediakan untuk mereka yang tertarik memesan perangkat ini mulai dari $249 sampai $399. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menggunakan smartphone unik ini?

Penasaran dengan kemampuan unik smartphone ini, berikut videonya..

Tags

About The Author

Nana 45
Ordinary

Nana

Karena, menulis itu menyenangkan...

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel