Misi Penting Rosberg di GP Singapura

15 Sep 2015 11:31 1448 Hits 0 Comments
Misi Penting Rosberg di GP Singapura

Pembalap Marcedes, Nico Rosberg menegaskan jika tidak akan menyerah untuk merebut puncak klasemen sementara dari rekan setimnya, Lewis Hamilton meski terpaut 53 poin menjelang Grand Prix Singapura pada akhir pekan ini.

Hasil buruk pada dua minggu lalu membuat Rosberg harus turun dari puncak klasemen dan dia harus rela tempatnya digeser oleh rekan setimnya yang justru menuai hasil maksimal di balapan sebelumnya di Monza.

Pembalap asal Jerman tersebut kini mencari cara untuk kembali bangkit di Grand Prix Singapura akhir pekan ini, meski jarak poin dengan Hamilton cukup jauh, dan Rosberg mengatakan jika tidak akan menyerah dengan pertarungannya dengan rekan setimnya. Dia menegaskan jika memiliki kecepatan, dan berharap akhir pekan ini dia bisa mendapatkan poin maksimal tidak seperti pada tahun 2014 silam ketika dia mendapatkan masalah dengan kemudinya.

Misi Penting Rosberg di GP Singapura

Rosberg mengalami masalah pada mesinnya hanya dua lap menjelang garis finis. Gagal menuntaskan balapan dan jarak yang makin jauh dari Lewis Hamilton jadi puncak kesialan dia di GP Italia.

"Tentu saja Monza tidak berjalan sesuai dengan yang direncakanan. Menyakitkan ketika hasil baik hilang saat nyaris mencapai akhir. Tapi sekarang, saya menatap GP tersisa tanpa beban. Ini akan menjadi serangan maksimum dan saya tidak akan pernah berhenti berjuang dengan cara apa pun," tegasnya seperti dilansir hecheckeredflag.

Rekan setimnya, Hamilton sebelumnya juga sangat yakin jika dia dan krunya akan mendapatkan hasil maksimal, serta membidik kemenangan ketiganya di sirkuit ini. Sama dengan rekannya, Rosberg merasa bahwa sirkuit ini adalah tempat yang sangat menantang, dan tidak akan melepaskan kemenangan di sini.

“Singapura adalah salah satu race favorit saya, jadi itu adalah tempat yang baik untuk kembali memulai. Ini sangat sulit bagi semua orang, baik secara mental dan fisik. Dan saya menyukai tantangan itu. Sekarang saya merasa sangat baik untuk balapan sampai masalah kemudi berakhir.

Rosberg juga merasa dalam kondisi yang sangat baik, ia menatap race Singapura sebagai salah satu jalan awal baginya untuk kembali meraih kemenangan penuh.

“Saya menyadari jika saya punya kecepatan untuk menang di sana, jadi saya berharap untuk akhir pekan yang baik serta kesempatan untuk meraih hasil maksimal.” ungkapnya optimis.

About The Author

Nana 42
Ordinary

Nana

Karena, menulis itu menyenangkan...

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel