Hamilton Bidik Hattrick di GP Singapura

15 Sep 2015 10:59 1040 Hits 0 Comments
Hamilton Bidik Hattrick di GP Singapura

Pembalap Marcedes, Lewis Hamilton sedang membidik hattrick di Grand Prix Singapura, jelang menghadapi seri ini, ia tampak sangat percaya diri setelah memenangi dua balapan sebelumnya. Di GP yang akan digelar akhir pekan ini, ia menyatakan sudah sepenuhnya fokus. Dia juga mengungkapkan keyakinan tentang rekan setimnya, Rico Rosberg akan kembali bangkit setelah terpuruk di seri sebelumnya.

Saat ini di papan klasemen sementara Hamilton berada di peringkat pertama, di atas rekan setimnya Rosberg dengan selisih 53 poin usai kemenangan dominan dua minggu lalu di Grand Prix Italia, tapi saat ini dia mengakui bawha fokus penuh dan konsentrasi tinggi akan menjadi kunci kemenangan di sirkuit jalanan Marina Bay, Singapura.

Hamilton berhasil menguasai klasemen karena dibantu oleh menurunnya performa Rosberg di Monza, tapi ia yakin jika rekan satu timnya akan mencari cara untuk segera bangkit di Singapura, dan mengarapkan bahwa kali ini dia bisa kembali bertarung sengit.

“Monza adalah akhir pekan yang mengagumkan bagi saya, salah satu yang terbaik yang pernah saya capai di Formula One. Mobil tim ini sudah dibangun dengan luar biasa dan saya tidak bisa hanya mengucapkan terima kasih untuk kerja keras mereka semua,” ucap Hamilton kepada thecheckeredflag.

“Tentu saja itu sangat mengecewakan bagi Nico dan kru karena mendapatkan hasil tersebut, tapi saya tahu dia akan segera bangkit kembali dan saya tidak sabar untuk pertarungan di Singapura.” tambahnya.

Hamilton merasa Grand Prix Singapura adalah salah satu dari pertandingan terbaik di Formula 1 musim ini, terutama karena ia sangat menyukai dengan karakter sirkuit ini. Dia juga mengatakan bahwa sangat penting untuk tetap fokus meski berada di bawah tekanan karena tingkat kelembaban di sirkuit Marina Bay, dan mencari kemenangan ketiga setelah kemenangan sebelumnya pada tahun 2009 dan 2014.

Hamilton Bidik Hattrick di GP Singapura

“Race di sini selalu menyedot perhatian tiap musim, kota besar yang terlihat benar-benar spektakuler di bawah sinar lampu dengan sirkuti jalan yang rumit. Ini jelas merupakan favorit untuk balapan di sirkuit seperti ini.

“Anda harus tetap 100 persen fokus untuk dua jam penuh, dengan suara bising dan kelembaban yang sangat ekstrim. Setiap kesalahan kecil akan menjadi halangan bagi Anda, sehingga mempertahankan keseimbangan menjadi konsentrasi penuh yang sangat penting.

“Saya telah memenangkan lomba di sana dua kali, ini tidak akan mudah untuk meraih kemenangan ketiga, tapi saya sekarang sangat percaya diri dan saya akan mendorongnya untuk meraih hattrick.” tegasnya.

 

About The Author

Nana 42
Ordinary

Nana

Karena, menulis itu menyenangkan...

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel