1

Marathon E5 Tawarkan Daya Tahan Empat Hari

9 Jul 2015 08:23 2216 Hits 0 Comments

Tentang Gionee

Gionee Communication Equipment Co., Ltd idirikan pada 2002. Perusahaan teknologi tinggi ini fokus perancangan, riset, dan pengembangan, manufaktur, penjualan perangkan seluler berskala global, dan solusi aplikasi internet seluler. mau

 

Gionee, penyedia perangkat seluler asal Republik Rakyat Tiongkok (RRT), mengumumkan peluncuran produk dua telepon selular (ponsel) cerdas yaitu Marathon M5 dan Elife E8 di Beijing.

Marathon M5 memunyai baterai 6.020 milli ampere (mAh). Kapasitas ini lebih tinggi dibandingkan seri sebelumnya, M3, hanya sebesar 5.000 mAh.

Daya tahan baterai yang dimiliki Marathon M5 itu diklaim bisa sampai empat hari. Hal ini juga didukung sistem konsumsi daya pintar dan ekstrim, sehingga masa standby samppai 62 jam dengan daya tersisa tinggal 5%.

Selain itu Marathon M5 memiliki fitur pengisian daya cepat. Ponsel cerdas ini juga dapat menyediakan kemampuan pengisian daya terbalik, artinya bisa digunakan sebagai power bank untuk mengisi daya hingga dua ponsel cerdas pada saat bersamaan.

 "Umur baterai telah lama menjadi isu utama bagi sebagian besar pengguna ponsel cerdas, namun hingga kini belum ada solusi yang sempurna untuk mengatasinya. Gionee hadir dengan solusi tersebut dengan meluncurkan M5," kata presiden Gionee, William Lu,

Pada saat yang sama  Elife E8 diperkenalkan Gionee. Ponsel cerdas ini memiliki pada kamera belakang 23,7 Mega Piksel (MP). Jadi, itu dapat menghasilkan fotografi dengan resolusi hingga 100 MP.

E8 merupakan ponsel cerdas dengan sistem operasi Android. Produk ini dilengkapi sistem zoom lossless yang dianggap sebagai ponsel terbaik di kelasnya.

“Saya puasa dengan performa kamera ponsel cerdas ini,” ujar Fotografer kontributor The National Geographic, Fritz Hoffmann.

Fritz memamerkan beberapa foto yang diambil dari E8 pada saat peluncuran produk tersebut. Dia akan menggunakan ponsel ini untuk mengabadikan momen-momen penting di dalam hidupnya dan akan membagikannya dengan Gionee pada beberapa tahun nanti. .

Sementara itu Gionee mengumumkan kerjasama dengan Webank untuk meluncurkan Gionee Wallet. Kedua perusahaan ini akan bekerjasama untuk membangun ekosistem vertikal mumpuni didasarkan pada perangkat seluler pribadi.M5 dan E8 setelah dirilis di berbagai negara dan wilayah.

Tentang Gionee

Gionee Communication Equipment Co., Ltd idirikan pada 2002. Perusahaan teknologi tinggi ini fokus perancangan, riset, dan pengembangan, manufaktur, penjualan perangkan seluler berskala global, dan solusi aplikasi internet seluler. mau

 

Tags

About The Author

Ade 32
Ordinary

Ade

a journalist
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel