1

September 2015, FIFA 16 Resmi Hadir

17 Jun 2015 20:57 2299 Hits 0 Comments
Game ini bisa berjalan di 5 platform sekaligus, seperti PS 3 & 4, Xbox One, dan  PC

JAKARTA, Plimbi- Para penggila games pasti sudah tidak asing dengan FIFA 15. Games yang mengusung pertandingan sepak bola layaknya game Pro Evolution Soccer  ini memang memiliki banyak penggemar dan selalu di nantikan kehadiran versi terbarunya di tengah-tengah masyarakat.

Game yang berjalan pada Personal Computer atau laptop ini mennawarkan kualitas visual grafis yang sangat baik, bahkan wajah para pemain yang ada dalam game ini pun sangat mirip dengan asli nya. Untuk versi terbaru yakni FIFA 16, EA selaku publisher dari game ini mengungkapkan bahwa game ini bisa berjalan di 5 platform sekaligus, seperti PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 260 dan juga PC. Namun sangat disayangkan Game ini tidak akan tersedia untuk versi konsol buatan Nintendo.

Pada FIFA 16, akan juga dihadirkan Women National Team yang berisikan 12 Negara. Dalam laman resmi nya.

EA mengungkapkan, “FIFA 16 menghadirkan 12 Tim Nasional, termasuk delapan dari sepuluh negara terbaik alam Rangking FIFA. Negara-Negara tersebut akan tersedia dalam pertandingan harian, Offline Tournament Mode, dan Ujicoba online”dikutip dari laman easport.com.

Beberapa negara tersebut adalah Australia, Brazil, Kanada, China PR, Inggris, Jerman, Italia, Mexico, Spanyol, Swedia, dan Amerika Serikat.

Para pecinta FIFA 15, kali ini bisa mulai bersiap untuk menyambut versi baru dari game sepakbola ini. EA menngungkapkan bahwa tanggal rilis pertama kali untuk FIFA 16 adalah 22 September 2015 untuk wilayah Amerika Serikat dan Kanada.

Kemudian, dua hari berselang tepatnya pada tanggal 24 September 2015. FIFA 16 akan hadir untuk beberapa negara lain seperti, Amerika Selatan, Amerika tengah, Australia dan Eropa. Namun untuk kawasan UK, harap bersabar karena game ini akan bisa dinikmati pada tanggal 25 September 2015.

Untuk Jepang dan Brazil, game ini baru akan tersedia pada awal bulan Oktober 2015. Belum diketahui pasti mengapa memiliki jarak yang cukup lama bila di bandingkan dengan beberapa peluncuran tadi. Namun sangat disayangkan, EA tidak menyebutkan kapan game paling ditunggu ini hadir untuk kawasan Asia Tenggara.

Untuk urusan demo Game, EA akan menyediakan nya pada platform Playstation 4 dan Xbox One pada awal bulan September tahun ini. (rie)

 

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel