1

Sony Ericsson Xperia Duo Segera Meluncur?

27 Jun 2011 15:55 2247 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sebagai salah satu nama besar di industri *handset* yang belum juga mengeluarkan *handset* dengan prosesor Dual Core, tampaknya Sony Ericsson tak mau ketinggalan. Ia dikabarkan akan segera merilis ponsel Android Dual Core.

Sebagai salah satu nama besar di industri handset yang belum juga mengeluarkan handset dengan prosesor Dual Core, tampaknya Sony Ericsson tak mau ketinggalan. Ia dikabarkan akan segera merilis ponsel Android Dual Core.

Persaingan ponsel pintar memang telah diramaikan dengan handset berprosesor otak ganda, seperti Samsung Galaxy S II, HTC Sensation, LG Optimus 2X ataupun Motorola Atrix.

Bisa jadi, ponsel yang satu ini sengaja dikeluarkan Sony Ericsson untuk menyaingi nama-nama tersebut. Ia akan diberi nama Xperia Duo.

Layar Xperia Duo diramalkan berukuran agak besar. Bentuknya pun cukup bergaya, meskipun tombol navigasinya berukuran cukup mini.

Belum ada bocoran apapun mengenai spesifikasi ponsel pintar ini. Pihak Sony Ericsson pun belum mengkonfirmasi apa-apa. Kita tunggu saja kabar berikutnya! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel