1

iBamboo - Aksesoris iPhone Terbaru!

24 Jun 2011 10:48 3146 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pernahkah Anda bayangkan, *gadget* canggih sekaliber iPhone 4 digabungkan dengan sebatang bambu? Jika penasaran, hasilnya adalah *gadget* dengan pengeras suara yang tak hanya ramah lingkungan, namun juga unik sekali!

Pernahkah Anda bayangkan, gadget canggih sekaliber iPhone 4 digabungkan dengan sebatang bambu? Jika penasaran, hasilnya adalah gadget dengan pengeras suara yang tak hanya ramah lingkungan, namun juga unik sekali!

Perkenalkan iBamboo, sebuah perangkat kreatif yang mampu memadupadankan teknologi yang tertanam di iPhone 4 dengan keindahan alam dari bambu untuk menciptakan suara megah dan elegan.

iBamboo 100% terbuat dari tanaman yang banyak ditemui di Indonesia tersebut. Dalam sebuah video demo di Mactrast terlihat bahwa iBamboo dapat bekerja dengan baik. Suara yang terlontar dari lubang-lubang di kedua sisi sangat pas.

Nilai plusnya, iBamboo sangat ramah lingkungan. Anda tak perlu direpotkan dengan kabel yang menguntai ataupun harus mencari-cari colokan listrik untuk bisa menggunakannya. Tinggal tempatkan iPhone 4 di lubang bagian atas yang telah disediakan, dan speaker berbahan bambu pun langsung beraksi. Ia juga bisa Anda jadikan pajangan di dalam kamar, lho. Harganya? Rp. 212.000 saja! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel