1

ASUS Hadirkan Transformer Book T100 dengan Layar yang Bisa Dilepas

27 Dec 2013 11:00 3809 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

ASUS Hadirkan Transformer Book T100 dengan Layar yang Bisa Dilepas. Ultra portable, ringkas, diperkuat prosesor quad core Intel Atom Bay Trail dengan layar HD 10,1 inci dan bisa digunakan sebagai tablet Windows 8.1

 

ASUS, pemimpin global di era digital mengumumkan kehadiran Asus Transformer Book T100 di pasaran Indonesia. Perangkat ini merupakan notebook ultra portabel dengan prosesor quad core Intel Atom Bay Trail dan memiliki layar HD 10,1 inci yang bisa dilepas sehingga menjadi tablet Windows 8.1 yang independen.

Dengan desain menarik, Transformer Book tak hanya menjadi sebuah notebook yang ultra ringan, yakni hanya 1,07Kg, tetapi bisa juga menjadi salah satu tablet 10 inci yang ultra ringan, dengan bobot hanya 550 gram.

"ASUS Transformer Book T100 merupakan notebook ultra portabel dengan prosesor quad core yang cocok bagi mereka yang membutuhkan fitur produktivitas dari sebuah notebook namun dengan portabilitas yang tinggi seperti yang ditawarkan tablet," kata Rex Lee, Regional Director ASUS South East Asia. "Transformer Book T100 juga dilengkapi dengan fleksibilitas untuk berpindah dari modus notebook ke tablet dan sebaliknya secara instan," ucapnya.

Beli Notebook dapat Tablet

Transformer Book menggunakan prosesor quad core terbaru Intel Atom Bay Trail Z3740 untuk menghadirkan performa multi-tasking yang mulus dan efisiensi energi yang tinggi. Keyboard dock yang tersedia sangat ringan dan memiliki tombol-tombol presisi yang didesain agar nyaman digunakan. Touchpad berfitur multi touch juga mendukung penuh Windows 8.1.

Dalam modus tablet, dengan ketebalan hanya 1,05cm, layar 10,1 inci milik Transformer Book T100 mampu menampilkan gambar dengan resolusi 1366x768 dengan jernih. Teknologi IPS yang tersedia memungkinkan pengguna melihat tampilan dengan presisi dari sudut seluas 178 derajat dan di bawah sinar matahari. Layar sentuh jenis capacitive disediakan untuk menghadirkan kontrol sentuhan yang akurat pada modus tablet. Sementara teknologi ASUS 'Reading Mode' mampu mengatur tingkat kecerahan layar agar pengguna lebih mudah saat membaca untuk jangka waktu yang lama.

Instant On dan Sonic Master Audio

Transformer Book T100 juga memiliki teknologi ASUS Instant On demi menghadirkan respons instan seperti layaknya sebuah tablet. Dari modus standby, Transformer Book mampu aktif secara langsung dan bertahan hingga 14 hari pada modus tersebut. Teknologi audio ASUS SonicMaster menghadirkan suara yang nyata dan alami. Sebagai pelengkap, Transformer Book dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2013 dengan Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote yang berfungsi penuh.

 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel