1

Acara Pre-Launching Lima Produk Paseban di Hadapan Puluhan Media Tanah Air

28 Nov 2013 15:21 2621 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Kawasan perkantoran Sudirman kemarin disambangi oleh tim Paseban dalam rangka acara pre-launching lima produk yang sudah disiapkan sejak sekitar tahun lalu.

Kawasan perkantoran Sudirman kemarin disambangi oleh tim Paseban dalam rangka acara pre-launching lima produk yang sudah disiapkan sejak sekitar tahun lalu. Acara yang dimulai dengan registrasi para juru warta sekitar pukul 11.30 ini tepatnya diadakan di Mall fX Sudirman. Tiap media yang datang diberi merchandise cantik dari Paseban dan setelahnya dipersilakan untuk santap siang bersama.

Acara baru dibuka MC sekitar pukul 12.30 dan langsung mempersilakan Muhammad Ihsan Firdaus selaku CEO dari Paseban untuk mengenalkan lebih jauh tentang Paseban melalui sebuah video. Selanjutnya ada CMO dari Paseban, Muhammad Arsha, melanjutkan konferensi pers tersebut dengan membahas dua produk Paseban yang sarat akan nilai edukasi bernama “Kelas Online” (Learning Platform) dan testing online Matematika "Math Mapping”.

Produk selanjutnya adalah “Fitimit” sebuah social commerce yang sudah mulai menuai antusiasme dari para pengguna media sosial Paseban yang dipresentasikan oleh CEO. Lalu ada presentasi dua produk setelahnya yaitu “Community Platform” dan “Siraj” kembali dipaparkan oleh CEO Paseban, M. Ihsan Firdaus. Untuk produk Siraj ini sendiri kabarnya akan dikembangkan ke beberapa negeri jiran karena aplikasi bertajuk Islamic Lifestyle tersebut telah diunduh lebih dari 10.000 kali di berbagai belahan dunia. “Makanya, kami ingin juga menjadi unggulan Indonesia ke luar negeri”, ujar Ihsan.

Chairman, Arief Hidajat, sedang memaparkan lebih lanjut mengenai produk Paseban

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan para wartawan yang dibatasi hanya tiga pertanyaan untuk setiap produk Paseban. Dari pertanyaan-pertanyaan tersebut muncul juga beberapa ide untuk kedepannya dapat dikembangkan oleh para developer Paseban ataupun developer lain yang ada di Indonesia. Setelah tanya jawab mengenai produk, ada chairman Paseban, Arief Hidajat, yang menambahkan bahwa pada umumnya orang-orang Indonesia itu tidak memiliki karakter seorang pembelajar. Arief menjelaskan bahwa adanya produk-produk andalan Paseban ini salah satunya bertujuan untuk memicu orang-orang tadi agar mau belajar.

Suasana Press Conference

Kelima Produk Paseban: (ki-ka) Paseban Learning Platform, Math Mapping, Fitimit, Siraj, dan Community Platform

Kesimpulan

Acara yang dihadiri puluhan media ini ditutup dengan sesi foto dan wawancara tambahan yang ditujukan bagi para petinggi Paseban tersebut. Kehadiran produk lokal yang kemudian akan bersaing di kancah internasional ini pun sangat diapresiasi oleh para media dan semoga saja menuai reaksi positif pula dari masyarakat Indonesia pada umumnya. Untuk Pasebania yang ingin mengetahui seluk-beluk mengenai produk-produk di atas dapat langsung mencobanya dan raih kesempatan untuk bisa menghadiri acara launching-nya pada 28 Desember mendatang. Berikut liputan terkait yang Paseban himpun dari beberapa media lain, klik di sini. [Management Paseban]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel