1

UC Browser Merilis Versi 9.3 untuk Android

9 Oct 2013 12:00 5820 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

UC Browser Merilis Versi 9.3 untuk Android, Dilengkapi dengan kemampuan mengunduh yang Pintar, V9.3 memberikan pengalaman mengunduh yang mulus bagi pengguna

Pernahkah Anda berada dalam situasi yang menjengkelkan saat proses unduhan di ponsel Anda terputus dan Anda harus mengulang kembali dari awal? Sekarang, UC Browser untuk Android yang terbaru dapat melepaskan Anda dari kecemasan seperti itu. Dengan kapasitas Unduh Pintar terbaru dari UC Browser V9.3, Anda bisa mendapatkan pengalaman mengunduh yang lebih baik.

Smart Reconnection

UC Browser mengetahui apa yang harus dilakukan. Anda tidak perlu lagi mengecek unduhan Anda setiap menitnya untuk melihat apakah unduhan berhasil atau tidak. Smart Reconnection secara otomatis melanjutkan tugas unduhan yang terputus, membuat pengalaman mengunduh Anda semakin mulus. Sekarang Anda dapat bersantai tanpa rasa cemas dan biarkan UC Browser untuk Android yang melakukan segalanya!

Smart Preview

Sungguh membuat frustasi ketika Anda telah menghabiskan berjam-jam untuk menunggu satu berkas selesai diunduh dan ketika Anda buka ternyata berkas yang baru Anda unduh salah. Untuk memastikan bahwa berkas yang benar yang diunduh, UC Browser saat ini telah dilengkapi dengan Smart Preview yang membuat Anda dapat mengintip sekilas isi video yang ingin Anda unduh dan bahkan dalam beberapa kondisi Anda dapat melihat isi video saat proses unduhan sedang berlangsung.

Smart Manager

Jikalau Anda merupakan tipe orang yang senang mengunduh, Anda tentunya tahu betapa menjengkelkannya ketika Anda harus mencari berkas yang Anda inginkan diantara tumpukan berkas-berkas lainnya. Dengan pengelola unduhan yang baru dan telah diperbaiki, UC Browser menyediakan Anda tampilan antarmuka yang lebih nyaman untuk digunakan yang membuat Anda dapat mengorganisir berkas dengan mudah, semudah hitungan 1, 2, 3!

Teknologi terdepan ini, dikemas dengan tampilan antarmuka yang diperbaiki, dibuat agar dapat menyelesaikan masalah-masalah umum yang Anda hadapi saat mengunduh seperti koneksi yang terputus-putus dan berkas yang keliru.

Tim UC Browser selalu berdedikasi untuk memberikan Anda pengalaman mengunduh terbaik. Dengan kemampuan Smart Download terbarunya, Anda bisa mengunduh lebih banyak berkas dalam waktu sekejap.

Sebagai tambahan, UC Browser 9.3 untuk Android juga merilis beberapa add-ons baru agar pengguna dapat meningkatkan performa browser.

Gestures

Add-on yang paling menarik adalah Gestures. Layar sentuh dibuat agar dapat memaksimalkan kinerja smartphone, dan add-on ini dibuat untuk memanfaatkan keuntungan yang dimiliki smartphone berlayar sentuh. Anda dapat mengatur agar gerakan tertentu untuk memulai beberapa aksi.  Sebagai tambahan, Anda dapat menambahkan alamat situs favorit Anda sebagai 'Gerakan' dan menggambar gerakan-gerakan ini untuk dapat langsung mengunjungi situs-situs tersebut. Sebuah sentuhan sederhana di layar Anda dapat menjadi menyenangkan, seperti sihir! Lupakan menu, penAnda dan tombol pengaturan, dan  berinteraksilah dengan UC Browser dan ponsel Anda dengan cara yang baru. Ini merupakan browser pintar yang sebenarnya!

Browse Faster

Add-on kedua yan harus dimiliki orang-orang yang gemar akan kecepatan dengan menjaga memori ponsel mereka tetap bersih. Browse Faster dapat membersihkan memori ponsel Anda dan membuat browsing lebih cepat hanya dengan sekali klik. Tentunya add-on ini akan menjadi salah satu add-on yang paling berguna untuk para pengguna yang aktif.

 

Private Bookmarks

Ingin menyembunyikan rahasia dari pacar Anda? Private Bookmarks merupakan folder penAnda yang tidak dapat diakses  tanpa kata sandi. Sangat aman untuk menyimpan hal-hal pribadi Anda.

QR Code Generator

QR Code Generator adalah add-on yang sangat bermanfaat. Anda bisa membuat barcode untuk situs yang Anda kunjungi, dan bagikan ke teman-teman Anda secara langsung via akun jejaring sosial.

UC Browser 9.3 untuk Android juga hadir dengan Facebook Uploader yang diperbarui dan Penerjemah yang memang sudah tersedia di antara add-on yang ada. Add-on ini semua dapat meningkatkan pengalaman browsing Anda!

Nikmati pengalaman baru dan lebih baik dengan versi ini. Cek situs kami dan juga beri tahu kami apa yang Anda pikirkan tentang kami di Facebook, kami ingin mendengar tanggapan Anda. 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel