1

Prosesor Ponsel Tercanggih

1 Jun 2011 14:10 5128 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Prosesor yang digunakan oleh *smartphone* akan kian bertambah *powerfull*. Lihat saja bagaimana upaya Pantech yang bersiap meluncurkan ponsel dengan prosesor terkuat di dunia ini! Vendor ponsel asal Korea tersebut mengungkapkan bahwa pengembangan ponsel Android bernama Vega Racer tersebut akan mengusung prosesor Snapdragon 1,5 GHz Dual Core.

Prosesor yang digunakan oleh smartphone akan kian bertambah powerfull. Lihat saja bagaimana upaya Pantech yang bersiap meluncurkan ponsel dengan prosesor terkuat di dunia ini!

Vendor ponsel asal Korea tersebut mengungkapkan bahwa pengembangan ponsel Android bernama Vega Racer tersebut akan mengusung prosesor Snapdragon 1,5 GHz Dual Core. Rencananya, ponsel pintar itu akan dirilis di Korea Selatan pada Mei ini.

Belum ada ponsel dengan prosesor melebihi Racer Vega. Bahkan, ponsel seperti Samsung Galaxy S II dan HTC Sensation pun masih mengusung prosesor berkekuatan 1,2 GHz saja.

Selain dapur pacunya yang dahsyat, Racer Vega juga memiliki spesifikasi yang dapat diandalkan, itu termasuk 1GB RAM, Adreno 220 GPU, layar 4,3 inchi dan kamera belakang 8 megapiksel. Semuanya disusun dalam bodinya yang termasuk tipis, dengan ketebalan hanya 9 milimeter!

Dan kabar baiknya, ada informasi yang menyebutkan bahwa ponsel ini akan diekspor ke berbagai negara Asia. Bersiaplah! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel