1

BlackBerry PlayBook 4G Bocor Diisukan Rilis Hari Ini

31 Jul 2012 12:30 2278 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kabar tentang 4G LTE BlackBerry PlayBook mulai muncul ke permukaan bulan ini ketika sertifikasi dari PTCRB setelah mengalami penundaan untuk beberapa saat sejak 2011 yang lalu. Berdasarkan informasi tersebut 4G LTE BlackBerry PlayBook akan diperkenalkan ke pasaran pada hari selasa tepatnya tanggal 31 Juli 2012 hari ini.

Kabar tentang 4G LTE BlackBerry PlayBook mulai muncul ke permukaan bulan ini ketika sertifikasi dari PTCRB setelah mengalami penundaan untuk beberapa saat sejak 2011 yang lalu.

Pihak dari MobileSyrup berhasil mendapatkan dokumen dari Bell yang memberikan informasi tentang waktu peluncuran dari seri BlackBerry PlayBook 4G yang sangat ditunggu ini. Berdasarkan informasi tersebut 4G LTE BlackBerry PlayBook akan diperkenalkan ke pasaran pada hari selasa tepatnya tanggal 31 Juli 2012 hari ini. Dan dalam dokumen tersebut juga mengatakan bahwa harga yang akan dibandrol adalah $549.95. Belum diketahui apakah nantinya tidak akan ada pilihan kontrak, tetapi RIM akan memasang harga $550 untuk jagoannya ini.

Lalu apakah yang akan dapatkan dengan Anda membayar $ 550? Layar display 7-inch dengan resolusi 1024x600, 1.2Ghz Dual-Core processor, kapasitas RAM sebesar 1GB, 5-megapixel kamera dengan didukung 1080p support video, kamera depan dengan resolusi 3-megapixel, 4800 mAh Battery, kapasitas ruang penyimpanan sebesar 32GB, dan tentu saja yang menjadi trademark dari BlackBerry PlayBook ini adalah konektifitas 4G LTE.

Mengingat cepatnya penurunan harga yang terjadi terhadap seri asli BlackBerry PlayBook untuk dapat bersaing dengan produk-produk dari pabrikan lain maka kami berharap ada banyak hal lain yang akan ditawarkan dari RIM untuk 4G LTE BlackBerry PlayBook ini. Lalu bagaimana menurut anda berapa harga yang paling cocok dimiliki oleh 4G BlackBerry PlayBook? [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel