1

Ramadhan Makin Penuh Berkah Bersama Indosat: "KONSER NGABUBURIT BARENG IM3 - S Nexian Slank Series"

28 Jul 2012 14:17 2794 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Indosat sebagai salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia terus mendukung kebutuhan komunikasi masyarakat dan pelanggan di bulan Ramadhan ini. Melanjutkan program Ramadhan Penuh Berkah, kali ini Indosat kembali menghadirkan suguhan yang spesial untuk pelangan setianya dengan menggelar -œKonser NGABUBURIT bareng IM3 - S Nexian Slank Series-œ.

Jakarta, 28 Juli 2012 - Indosat sebagai salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia terus mendukung kebutuhan komunikasi masyarakat dan pelanggan di bulan Ramadhan ini. Melanjutkan program Ramadhan Penuh Berkah, kali ini Indosat kembali menghadirkan suguhan yang spesial untuk pelangan setianya dengan menggelar "Konser NGABUBURIT bareng IM3 - S Nexian Slank Series". Konser ini akan diadakan Sabtu 28 Juli 2012 bertempat di Lapangan Brimob Kelapa Dua - Depok mulai jam 14.00 WIB. Acara ini merupakan bagian dari Launching Program Bundling IM3 - S Nexian Slank Series yang sudah dilakukan tanggal 26 Juli 2012 di Blitz Megaplex Grand Indonesia Jakarta .

Acara ini terbuka untuk umum tanpa dipungut bayaran apapun. Masyarakat pecinta musik, pelanggan, dan juga SLANKERS dapat ikut serta. Bagi penggemar yang tidak bisa datang ke konser, acara ini juga disiarkan secara live di Global TV dalam acara 100% Ampuh Global Ngabuburit jam 15.00 WIB.

Konser Ngabuburit bareng IM3 - S Nexian Slank Series ini selain menghadirkan SLANK juga turut serta sebagai pengisi acara adalah Bunda Iffet Sidartha , yg juga dikenal sebagai Manager dan Ibu dari Bimbim Slank. Beliau akan hadir memberikan Tausiyah bersama Ustad Akri.

"SLANKERS merupakan salah satu komunitas pecinta musik terbesar di Indonesia dan terkenal akan loyalitasnya. Dalam rangka Program Ramadhan Penuh Berkah bersama Indosat, kami menggelar acara "Konser Ngabuburit Bareng IM3 - S Nexian SLANK” bagi masyarakat, pelanggan dan para ‘SLANKERS’ sebagai kelanjutan dari program Launching Bundling IM3 - S Nexian Slank Series yang sudah kami luncurkan kemarin. Semoga apa yang kami hadirkan ini bisa lebih mendekatkan masyarakat kepada idolanya. Konser ini free, terbuka untuk umum dan tidak dipungut bayaran apapun”, demikian disampaikan Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat.

Group rock Slank, yang beranggota Kaka (vokal), Bimbim (drum), Abdee Negara (gitar), Ridho Hafiedz (gitar), dan Ivanka (bas) merilis tujuh klip video album I Slank U dalam bentuk album video di handphone . Semua ini bisa didapatkan hanya dalam HP S Nexian Slank Series berikut dengan benefit dari IM3. Para penggemar SLANK yang menggunakan HP ini akan menjadi yang pertama mendapatkan video album SLANK yang terbaru dan secara ekslusif dapat menikmati aplikasi khusus seperti: Slank Messenger, Slakipedia, Slank Backtone, Slank Player, Slank Forum, Slank Up Date, dan Slank DotCom.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel