1

Mantan CEO Yahoo Telah Mendapatkan Pekerjaan Baru

27 Jul 2012 08:00 1913 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Belum terlalu lama menaruh jabatan sebagai CEO Yahoo, Scott Thompson telah mendapatkan pekerjaan baru sebagai CEO ShopRunner. Mantan CEO Yahoo secara resmi ditunjuk sebagai CEO ShopRunner pada hari Senin setelah petualangan singkatnya yang berakhir kurang baik bersama Yahoo.

Belum terlalu lama menaruh jabatan sebagai CEO Yahoo, Scott Thompson telah mendapatkan pekerjaan baru sebagai CEO ShopRunner. Dengan pekerjaan terbaru itu, Thompson harus memimpin ShopRunner, sebuah layanan online yang menyediakan jasa pengiriman barang dua hari dari beragam retail di internet. Mantan CEO Yahoo secara resmi ditunjuk sebagai CEO ShopRunner pada hari Senin setelah petualangan singkatnya yang berakhir kurang baik bersama Yahoo.

Yahoo sendiri memutus hubungan kerja dengan Thompson yang sekarang berusia 54 tahun setelah insiden pemalsuan identitas pendidikan yang dilakukannya saat melamar posisi penting sebagai CEO di perusahaan raksasa internet ini. Dalam CV-nya ia menuliskan bahwa ia merupakan sarjana ilmu komputer. Padahal sejatinya Thompson tidak pernah mencapai titel itu.

Setelah kekosongan kepemimpinan beberapa minggu, Yahoo akhirnya menunjuk Marissa Mayer sebagai CEO Yahoo. Sedangkan pihak ShopRunner sendiri tidak terlalu mempermasalahkan mengenai kasus yang Thompson hadapi saat berada di Yahoo. Bahkan mantan CEO ShopRunner, Michael Golden memuji kedatangan Thompson sebagai "CEO jangka panjang yang sempurna." [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel