1

Samsung Galaxy Note 10.1 Akan Miliki 2GB Kapasitas RAM dan SMS

29 Jul 2012 11:00 2669 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kita sudah menduga bahwa hari itu akan datang dimana perangkat *mobile* akhirnya akan mengalami pelonjakan kapasitas RAM sampai ke titik 2GB, dan sepertinya hari itu telah terjadi bila Anda melihat Samsung Galaxy Note 10.1 karena perangkat tablet Samsung ini memang telah memiliki kapasitas RAM sampai 2GB dilansir dari situs gadget asal negeri ginseng yaitu *The Brave Post*.

Kita sudah menduga bahwa hari itu akan datang dimana perangkat mobile akhirnya akan mengalami pelonjakan kapasitas RAM sampai ke titik 2GB, dan sepertinya hari itu telah terjadi bila Anda melihat Samsung Galaxy Note 10.1 karena perangkat tablet Samsung ini memang telah memiliki kapasitas RAM sampai 2GB dilansir dari situs gadget asal negeri ginseng yaitu The Brave Post.

Hal ini sebenarnya sudah diprediksikan dari rumor yang sudah beredar dan juga dari berbagai kebocoran informasi dari media, tentu saja ini menjadi kabar baik bagi Anda yang sudah menunggu kehadiran tablet dengan kapasitas RAM yang besar. Tetapi yang masih menjadi pertanyaan adalah apakah Samsung Galaxy Note 10.1 dengan kapsitas 2GB ini akan juga dirilis untuk pasar Internasional atau hanya menjadi versi khusus untuk dilepas di pasaran Regional saja, contohnya seperti Samsung Galaxy S III versi jepang yang juga memiliki kapasitas RAM sampai 2GB tetapi model tersebut tidak kita temukan di luar Jepang.

Hal menarik lainnya adalah Samsung Galaxy Note 10.1 akan memiliki kemampuan untuk SMS. Tablet ini diperkirakan memiliki koneksi dengan selular yang Anda gunakan sehingga anda bias langsung mengirim dan menerima SMS dari tablet. Samsung memang selalu mengetahui cara memanjakan konsumen dengan benar. [RR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel