1

Bocoran Spesifikasi dan Harga Handphone Samsung Galaxy S III

7 Feb 2012 16:00 8626 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Setelah sukses mengeluarkan Samsung Galaxy S II, kini pabrikan handphone raksasa asal negeri ginseng ini telah mengeluarkan handphone Samsung Galaxy terbaru yang diberi nama Samsung Galaxy S III. Handphone Samsung Galaxy terbaru ini di gadang meneruskan kesuksesan pendahulunya yang berhasil menyaingi *handphone* pabrikan Apple, iPhone 4S.

Setelah sukses mengeluarkan Samsung Galaxy S II, kini pabrikan handphone raksasa asal negeri ginseng ini telah mengeluarkan handphone Samsung Galaxy terbaru yang diberi nama Samsung Galaxy S III. Handphone Samsung Galaxy terbaru ini di gadang meneruskan kesuksesan pendahulunya yang berhasil menyaingi handphone pabrikan Apple, iPhone 4S.

Sebelumnya telah beredar desas desus tentang kemunculan Samsung Galaxy S III ini. Salah satu trik yang digunakan oleh Samsung untuk menarik para pelanggannya adalah menebarkan rumor dan gambar-gambar yang 'sengaja' dibocorkan oleh pihak Samsung sendiri untuk menambah rasa penasaran para pengguna handphone.

Trik ini mengikuti trik pendahulunya, Samsung Galaxy S II. Dapat diakui bahwa trik tersebut berhasil. Namun kini hilangkan rasa penasaran Anda terhadap Samsung Galaxy S III ini. Karena di sini Paseban akan mengulas lengkap tentang spesifikasi, harga, fitur, dan kapan resminya Samsung Galaxy S III ini muncul.

Kemunculan Samsung Galaxy S III

Setelah beberapa rumor yang beredar tentang Samsung Galaxy S III ini, Terdengar berita bahwa Samsung Galaxy S3 berpotensi akan dirilis pada bulan April 2012. Ya, terhitung dua bulan dari sekarang, Anda bisa mendapatkan Samsung Galaxy S III yang melanjutkan ketenaran dari saudaranya yang telah terlebih dahulu muncul, Samsung Galaxy S II.

Spesifikasi Samsung Galaxy S III

Dengan mengusung OS Android terbaru Ice Cream Sandwich, Samsung Galaxy S3 dipersenjatai dengan prosesor 2GHz Quad-core, tidak seperti yang telah dirumorkan sebesar 1.5 atau 1.6GHz dan dilengkapi pula dengan RAM sebesar 1.5GB dan memori internal sebesar 32GB.

Selain beberapa spesifikasi yang telah disebutkan tadi, Samsung Galaxy S III ini menanamkan kamera dengan kekuatan 10-megapixel, dengan kemampuan merekam video Full HD 1080p yang dapat merekam 60 frames per detiknya. Sementara Samsung Galaxy S III menggunakan layar 4.65-inci dan resolusi yang tajam sebesar 1280x720p dengan teknologi Super AMOLED III.

Lagi lagi rumor yang beredar tidak sama dengan apa yang ditanamkan pada handphone tangguh ini. Rumor menyebutkan bahwa handphone ini mengusung kamera sebesar 12-megapixel, namun ternyata hanya membawa 10-megapixel. Hal yang membedakan antara Samsung Galaxy S III dengan pendahulunya adalah, desain bingkai yang minimalis dan layar yang terlihat lebar dan lapang.

Untuk konektivitas, Samsung Galaxy S III ini telah memboyong teknologi 4G terbaru dan otomatis akan berpindah ke jaringan 3G apabila menemui jaringan yang lambat. Namun apakah kita bisa menikmati jaringan 4G terbaru di Tanah Air? Kita tunggu saja kelanjutannya.

Harga Samsung Galaxy S III

Untuk harga dari Samsung Galaxy S III ini masih mengalami simpang siur, ada satu sumber yang mengatakan bahwa handphone ini dihargai sebesar US$ 400 di Negara Amerika. Yang tentunya harga itu akan melonjak ketika masuk ke Indonesia. Kita tunggu saja kelanjutan dari munculnya generasi Samsung Galaxy ini. Semoga Samsung Galaxy S III ini dapat memuaskan para pengguna smartphone di tanah air. [KS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel