1

Intip 3 Ketangguhan Microsoft Office 2013

22 Jul 2012 16:00 7631 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Meski masih baru versi beta yang diluncurkan, namun MS Office versi terbaru, yang *berembel-embel* 2013 ramai dibicarakan, termasuk menyoal soal fitur-fitur baru apa saja yang terdapat di dalamnya. Apa saja fitur terbaru Microsoft Office 2013 tersebut?

Meski masih baru versi beta yang diluncurkan, namun MS Office versi terbaru, yang berembel-embel 2013 ramai dibicarakan, termasuk menyoal soal fitur-fitur baru apa saja yang terdapat di dalamnya. Apa saja fitur terbaru Microsoft Office 2013 tersebut?

Pihak Microsoft nampaknya ingin memanjakan para pelanggannyam ada 3 fitur utama yang dihadirkan, yakni Cloud Service, Touch Contro, dan Utilising Social Media. Ketiganya fitur yang disematkan pada Microsoft Office 2013 tersebut sudah bisa berjalan untuk Windows 8.

Seperti yang dilansir dari Ibtimes, CEO Microsoft sendiri mengatakan bahwa MS Office 2013 ini dianggap sebagai produk yang aling ambisius diluncurkan, pasalnya pada versi ini dilengkapi dengan 3 fitur utama yang belum ada di versi selanjutnya.

Dengan Cloud Service maka Anda bisa mengakses, mengedit ataupun menyimpan file di semua perangkat Windows di manapun Anda berada. Lalu dengan Touch Control ini Anda bisa mengintegrasikan MS Office 2013 ke Tablet yang notabene memiliki layar Touchscreen, sayangnya pohak Microsoft masih membenamkannya pada perangkat tablet Surface saja. Dan untuk Utilising Social Media sendiri, Anda nantinya akan bisa terhubung dengan akun jejaring sosial Anda.

Anda mau coba menginstall Microsoft Office 2013? Tunggu artikel Paseban selanjutnya. [HJ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel