1

Wow, iPhone 5 diLengkapi dengan Layar Retina 4 Inci

18 Jul 2012 11:00 2434 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Desas-desus kapan iPhone 5 beredar di pasaran mungkin sudah sering Anda dengar, beritanya memang belum pasti kapan handset terbaru Apple tersebut rilis di pasaran, diduga iPhone 5 ini akan beredar pada bulan September atau Oktober tahun ini, belum pasti dan belum ada *statement* resmi dari pihak Apple, pihaknya masih menutup rapat menyoal hal ini.

Desas-desus kapan iPhone 5 beredar di pasaran mungkin sudah sering Anda dengar, beritanya memang belum pasti kapan handset terbaru Apple tersebut rilis di pasaran, diduga iPhone 5 ini akan beredar pada bulan September atau Oktober tahun ini, belum pasti dan belum ada statement resmi dari pihak Apple, pihaknya masih menutup rapat menyoal hal ini.

Namun baru-baru ini juga didapatkan kabar bahwa seorang sumber yang terpercaya dari China lewat Blog Mac berbahasa Jepang mengatakan bahwa yang jelas iPhone 5 nantinya akan dilengkapi dengan layar retina sebesar 4 inci. Bahkan dia berani sesumbar kalau iPhone 5 ini sudah dalam tahap produksi di Negara setempat.

Kabar lain yang didapat dari Apple Insider belum lama ini juga mengatakan selain dilengkapi dengan layar retina 4 inci, menurut sumber tersebut iPhone 5 akan ada sedikit perubahan desain, bocoran desain inipun sudah beredar pada bulan Mei yang lalu. Bagian yang ada di dalam gambar dan video yang beredar tersebut menurutnya masih dalam rakitan atau tahap pra produksi guna pengujian purwarupa.

Belum jelas bagaimana detail dari desain dan spesifikasi jelas mengenai iPhone 5 ini, kita tunggu saja kabar mengenai generasi baru iPhone ini. [HJ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel