1

Mainkan Game Kuis Milioner Klasik ini Lewat Android dan iPhone Anda

17 Jul 2012 11:00 42432 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Game Who Wants to be a Millionaire sudah pasti Anda kenal. Game ini sempat mendunia dan kemudian diadaptasi dan tayang di stasiun televisi Indonesia, kesimpelan dari game ini yang hanya menjawab satu dari 4 pilihan jawaban dan ditambah dengan tingkatan level hadiah tiap pertanyaan yang bisa dijawab mungkin menjadi hal yang menjadikan game ini begitu disukai oleh masyarakat pada umumnya.

Aktivitas Anda yang padat tentu membuat Anda jenuh, saat Anda dilanda hal yang seperti ini, bermain game menjadi salah satu solusi yang bisa Anda lakukan, bahkan bermain game kini pun bisa langsung Anda mainkan lewat perangkat smartphone Anda. Hanya saja game yang ada sekarang dengan pola permainan yang itu-itu saja justru membuat Anda bosan, lalu bagaimana dengan game klasik dengan pola permainan seperti kuis? Patut Anda coba rasanya.

Game Who Wants to be a Millionaire sudah pasti Anda kenal. Game ini sempat mendunia dan kemudian diadaptasi dan tayang di stasiun televisi Indonesia, kesimpelan dari game ini yang hanya menjawab satu dari 4 pilihan jawaban dan ditambah dengan tingkatan level hadiah tiap pertanyaan yang bisa dijawab mungkin menjadi hal yang menjadikan game ini begitu disukai oleh masyarakat pada umumnya.

Walaupun game Who Wants to be a Millionaire kini tidak tayang lagi di televisi, namun Anda mungkin masih bisa memainkannya lewat komputer PC Anda, bagaimanakah untuk Anda yang belum mempunyainya? Jangan khawatir karena pada artikel ini Paseban pun akan menyajikan game-game bertema seperti Who Wants to be a Millionaire yang bisa Anda install di perangkat smartphone Anda, seperti Android dan iPhone.

Apa saja game kuis Milioner rekomendasi Paseban? Simak review-nya di sini:

Who Wants to be a Millionaire

Game kuis Milioner pertama yang Paseban rekomendasikan bernama sama dengan game aslinya, yakni Who Wants to be a Millionaire. Game yang Paseban rekomendasikan ini bekerja untuk perangkat Android. Secara permainan, game ini tidak ada bedanya dengan game aslinya, Anda dituntut untuk menjawab satu pilihan dari 4 pilihan yang dihadirkan seputar pertanyaan pengetahuan umum. Makin lama, hadiah yang Anda dapatkan semakin banyak dan akan bertambah tiap levelnya (terdapat 15 level pertanyaan), jadi pertanyaan yang diajukan pun makin sulit. Tapi jangan khawatir, Anda pun masih bisa memperoleh bantuan lewat Phone-A-Friend, 50:50, Ask The Audience an dan yang terbaru yakni Switch.

Aplikasi yang bekerja pada Android 1.5 ini menyediakan 500 pertanyaan yang terus ditambah dan dirandom ketika Anda mainkan. Jadi Anda tak perlu khawatir jika menemui pertanyaan-pertanyaan yang sama. Hanya saja Paseban perlu mengingatkan bahwa pertanyaan dari aplikasi ini seputar isu-isu global, bukan isu secara khusus yang terjadi di Indonesia atau sekeliling Anda. Namun justru inilah yang nantinya akan membuat Anda bertambah pengetahuan.

Tertarik untuk mengunduh aplikasi ini? Sebelum mengunduh, Anda harus menyiapkan budget $0,99 dan langsung menuju laman Google Play di sini untuk mengunduhnya.

 

Who Wants to be a Millionaire Lite

Jika Paseban sudah membahas game kuis milioner versi Android, tak lengkap rasanya jika tidak membahas untuk versi iPhone-nya. Game ini masih bernama yakni Who Wants to be a Milliionaire dengan tambahan embel-embel nama belakang Lite. Maksud dari Lite ini tentu tidak berbayar alias gratis, namun dengan keterbatasan-keterbatasan tertentu yang tidak seperti versi berbayar. Game ini merupakan versi gratis dari Who Wants to be a Millionaire 2010, bedanya pada Who Wants to be a Millionaire 2010 Anda bisa menemukan tampilan grafik yang lebih keren, pertanyaan yang disediakan lebih beragam, musik serta animasi yang dibuat seperti aslinya, juga ada 4 pilihan bantuan yang langsung bisa Anda gunakan, yakni Ask the Audience, Phone a Friend, Double Dip dan Ask the Expert.

Jika Anda tertarik mengunduhnya, Paseban menyediakan 2 link iTunes yang bisa Anda pilih, klik di sini untuk versi Lite (gratis) dan klik di sini untuk versi berbayarnya seharga $2,99.

Who Wants to be a Millionaire 2011

Game ini masih bekerja pada iPhone dan merupakan versi penyempurnaan dari Who Wants to be a Millionaire 2010. Hal yang paling mencolok yang membedakannya dengan versi sebelumnya adalah tampilan grafis yang lebih fresh (dengan dukungan retina display graphics), juga dilengkapi dengan pertanyaan-pertanyaan yang lebih update, bahkan pada game ini diklaim menyediakan 1000 pertanyaan.

Anda bisa mengunduh game Who Wants to be a Millionaire 2011 ini di iTunes seharga $0,99 di sini.

South Park super-fan Who Wants to be a Millionaire Special Edition

Secara alur permainan, sebenarnya game ini juga masih sama dengan yang sebelum-sebelumnya, namun tahukah Anda apa yang membedakannya? Ya, di sini akan hadir animasi-animasi dari South Park super-fan, nah Anda di sini bermain dari salah satu karakter yang Anda pilih tersebut. Lalu Anda pun akan menemui Host, duduk di kursi panas dan bermain game. Sebagai gambarannya pada game versi ini Anda tidak hanya akan menemui tulisan, namun juga animasi-animasi seperti tampilan kuis Who Wants to be a Millionaire yang biasa Anda lihat di televisi.

Pasti Anda tertarik bukan? Sediakan budget £1,99 serta memori 44.4 MB untuk mengunduh game Who Wants to be a Millionaire Special Edition di iTunes di sini. [HJ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel