Game Racing Online yang Patut Anda Coba

21 Jun 2012 19:00 3108 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Game online yang berbasis *web-based game* saat ini tidak hanya didominasi dengan game-game yang memiliki tema petualangan atau juga game yang mendominasi hobi atau kegiatan dari anak perempuan. Masih banyak kategori game lainnya yang patut Anda coba di sini, salah satunya adalah game racing online.

Game online yang berbasis web-based game saat ini tidak hanya didominasi dengan game-game yang memiliki tema petualangan atau juga game yang mendominasi hobi atau kegiatan dari anak perempuan. Masih banyak kategori game lainnya yang patut Anda coba di sini, salah satunya adalah game racing online. Game racing online sendiri bisa Anda mainkan secara online pada komputer Anda tanpa harus Anda mengunduhnya atau menginstallnya terlebih dahulu. Hal ini bisa mengobati rasa bosan Anda terhadap game racing yang Anda miliki pada perangkat komputer.

Pada saat ini banyak game balapan yang bisa Anda pilih sesuai dengan minat Anda masing-masing. Meskipun game ini merupakan format game web based game, namun pengalaman bermain yang ditawarkan pada game yang tersedia di halaman situsnya tidak kalah seru jika dibandingkan dengan game lainnya yang notabene harus diinstall terlebih dahulu. Menyinggung masalah game balapan online, pada artikel kali ini Plimbi memiliki beberapa daftar game balapan online yang patut Anda coba. Karena game yang Plimbi ulas di sini merupakan game yang paling laris dan paling sering dimainkan oleh para pemain di seluruh dunia. Berikut daftar game tersebut:

SkidWRX V2.0

Game balapan online yang menduduki urutan pertama adalah SkidWRX V2.0. Game gratis ini bisa Anda mainkan tanpa harus mendaftar terlebih dahulu. Tempat atau arena yang digunakan pada game ini adalah alam bebas atau hutan. Anda bisa memilih salah satu dari lima mobil balap tersohor dunia di antaranya Subaru Impreza, Mitsubishi Evo, Puegot, Toyota dan Citroen. Game ini memberikan Anda sebuah tantangan untuk melewati trek yang berliku dan tidak mudah untuk dilewati dengan waktu yang terbatas. Apakah Anda bisa memacu kendaraan Anda mencapai garis finish dengan tepat waktu? Untuk mengetahuinya Anda bisa mengunjungi situs ini.

Supercars Rivals

Berbeda dengan game sebelumnya di mana Anda menggunakan mobil balap untuk menjelajahi trek balapan yang disediakan pada game, maka pada game ini Anda akan mengalami hal yang sebaliknya. Anda akan mengendarai beberapa supercar pabrikan dunia yang bisa Anda gunakan untuk ajang saling kebut di jalanan umum. Permainan ini juga hanya menunutut Anda untuk menyelesaikan beberapa lap yang disediakan pada game ini, dan jika Anda menjadi juara pertama, maka Anda akan mendapatkan nilai skor yang tinggi. Untuk memainkan game ini, Anda bisa mengunjungi situs ini.

Lose the Heat 2

Game racing selanjutnya datang dari Lose The Heat 2 di mana Anda akan menjalani serangkaian balapan yang berbeda dari game sebelumnya. Jika pada game sebelumnya Anda mendapatkan misi untuk menjalani serangkaian balapan biasa, namun tidak pada game satu ini. Anda akan diberi sebuah misi untuk menyelamatkan seorang gadis yang mana misinya berupa balap mobil yang akan dikirimkan kepada Anda melalui pesan singkat pada ponsel. Untuk menyelesaikan misi yang diberikan, Anda bisa langsung memainkan game ini secara gratis di sini.

Boxster Racing

Game selanjutnya datang dari Boxster Racing. Pada game ini Anda akan dihadapkan pada 4 level yang tersedia pada game ini yang tentunya setiap level yang Anda hadapi tidak akan meloloskan Anda dengan mudah. Anda harus menggunakan kemampuan Anda sebagai pengemudi profesional yang mampu sampai menuju garis finish dengan tidak melewati waktu yang telah ditentukan oleh game pada setiap levelnya. Semakin cepat Anda mencapai garis finish, maka semakin tinggi nilai skor yang Anda dapatkan. Untuk memainkan game ini, Anda bisa mengunjungi di sini.

Formula Racer 2012

Game racing terakhir datang dari Formula Racer 2012. Jika ditilik dari namanya, pasti Anda bisa menebak jenis game racing ini. Ya, dengan mengusung mobil Formula 1, game balapan online ini memberikan Anda pengalaman mengendarai mobil Formula 1 pada 12 trek Formula 1 yang terkenal di seluruh penjuru dunia, dengan 3 kelas balapan yang berbeda. Apabila Anda berhasil menjadi juara pada beberapa pertandingan, maka Anda berhak mendapatkan mobil baru yang tentunya lebih cepat dibandingkan mobil Anda sebelumnya. Untuk memainkan game ini, Anda bisa mengunjungi link ini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel