Astri Ivo Menggunakan BlackBerry Karena Fungsional

22 Jun 2012 07:30 7484 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi sebagian kalangan, alasan menggunakan gadget BlackBerry karena sedang menjadi trend. Atau bisa dikatakan untuk -gaya-gayaan-. Namun tidak demikian halnya bagi aktris senior Astri Ivo. Menurut artis yang kini berjilbab itu, dirinya menggunakan BlackBerry karena fungsi dan manfaatnya yang cukup banyak.

Bagi sebagian kalangan, alasan menggunakan gadget BlackBerry karena sedang menjadi trend. Atau bisa dikatakan untuk ‘gaya-gayaan’. Namun tidak demikian halnya bagi aktris senior Astri Ivo. Menurut artis yang kini berjilbab itu, dirinya menggunakan BlackBerry karena fungsi dan manfaatnya yang cukup banyak.

"Saya menggunakan handphone BlackBerry karena fungsional, bukan karena mengikuti trend. BlackBerry memiliki fungsi yang cukup banyak. Selain untuk alat komunikasi, BlackBerry juga membantu saya dalam menjalani pekerjaan,” ujarnya kepada Plimbi di sela-sela peluncuran sebuah buku di Jakarta belum lama ini.

Selain itu, sambung artis cantik ini, fasilitas yang terdapat di BlackBerry juga cukup banyak. "Dengan fasilitas yang ada di BlackBerry, seperti instant message kita bisa dengan mudah mengirimkan dan menerima pesan, juga foto. Jadi, kalau kita sedang berpergian, dan kangen sama keluarga, selain mengirim pesan, kita bisa mengirimkan dan menerima foto dengan cepat,” tukasnya dengan mantap.

Ada anggapan gadget membuat orang kecanduan, Astri Ivo punya pendapat tersendiri, "Ya itu semua tergantung manusia yang menggunakan handphone. Kalau saya sih mengambil sisi positifnya aja. Bagi saya, gadget memiliki nilai cukup positif,” paparnya seraya mengakui memang ada sisi positif dan negatif dalam menggunakan gadget.

Lalu, provider apa yang dipakai Astri Ivo ini? Dengan tegas, Astri menuturkan, provider yang digunakannya Indosat. "Saya menggunakan Indosat karena jaringannya cukup bagus,” ujarnya berterus terang. [*Wan]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel