Maxell Gebrak Dunia Dengan Teknologi Handphone Terbaru untuk Perawatan Kulit

12 Jul 2013 19:00 2338 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Maxell inc secara mengejutkan merillis sebuah ponsel pintar yang memang benar-benar pintar karena mampu mendeteksi kondisi kulit pengguna ataupun orang lain. Ini dia ulasannya untuk Anda.

Perusahaan asal Jepang yang memproduksi barang-barang elektronik seperti smartphone, Maxell inc, belum lama ini telah menciptakan teknologi handphone terbaru yang mampu mendeteksi kulit. Dengan kata lain, ponsel pintar keluaran Maxell ini dikabarkan akan memiliki kemampuan seperti seorang ahli kulit yang mampu mendeteksi jenis, keadaan maupun kondisi kulit hanya melalui sebuah kamera yang terdapat pada ponsel ini.

Perusahaan Maxell memberi nama produk ini Maxell Memoret. Maxell mengembangkan teknologi handphone terbaru ini karena terinspirasi peralatan-peralatan kosmetik kecantikan modern yang banyak bertebaran di pasaran negara Jepang tentunya. Jadi bisa dibayangkan desain dan bentuk dari ponsel pintar pendeteksi kulit ini. Bernuansa kelembutan, lambang khas dari para kaum hawa.

Dari kabar peluncuran ponsel pintar Maxell Memoret , amat sangat disayangkan karena dari pihak perusahaan Maxell sendiri belum menjelaskan secara rinci dan detail tentang spesifikasi hardware maupun software dari Maxell Memoret yang berjenis smartphone Android ini. Meskipun begitu, kami akan mencoba memberi gambaran yang telah berhasil kami dapatkan dan kami rangkum oleh narasumber- narasumber kami yang valid.

Ponsel pintar buatan Maxell ini dikabarkan bergaya desain agak feminin, sesuai dengan spesialis kepintaran ponsel ini. Dilihat dari desain dan foto dari ponsel ini, Maxell Memoret merupakan ponsel yang cukup dinamis namun berkesan lembut. Sehingga sangat cocok sekali dimiliki oleh kaum wanita yang memang pada umumnya memiliki sifat dasar lembut. Tetapi, meskipun begitu, ponsel pintar ini masih pantas saja dimiliki oleh kamu pria. Karena pada dasarnya fungsi utama ponsel pintar Maxell Memoret ini sama seperti yang di miliki oleh smartphone lainnya, yakni memiliki fungsi menelepon, mengirim pesan, browsing, E-mail, multimedia dan lain sebagainya. Juga tentu memiliki spesifikasi hardware standar yang dimiliki smartphone lainnya, seperti bluetooth, port USB, casing case, baterei dan lainnya sebagainya.

Hanya saja keunggulan utama si ponsel pintar Maxell Memoret adalah Kamera atau lensa. Dan kamera tersebut didukung oleh sebuah lensa berukuran besar yang mampu membantu penggunanya untuk mengontrol atau memelihara kulit. Dengan dukungan lensa besar tersebut, penggunanya bisa menggunakan ponsel pintar ini untuk mengambil foto kulit yang tengah bermasalah maupun tidak, sesuai yang diinginkan, secara close-up. Foto yang diambil menggunakan lensa khusus Maxell Memoret dikabarkan mempunyai kualitas HD untuk melihat kondisi atau masalah yang ada pada kulit sehingga penggunanya dapat mengantisipasinya.

Untuk mendukung dan memaksimalkan kemampuan lensa itu, ponsel pintar ini juga dilengkapi sebuah aplikasi sistem pakar yang bernama Hada More . Aplikasi cerdas Hade More ini mampu memeriksa dan menganalisa foto kulit yang dijepret dengan menggunakan lensa khusus tadi. Dengan menggunakan aplikasi ini, kondisi ataupun keadaan kulit penggunanya juga bisa diperiksa untuk menemukan gejala yang nantinya akan menjadi masalah seperti hilangnya elastisitas, bintik-bintik hitam, noda-noda kecoklatan, kondisi pori-pori ataupun keriput. Jadi memungkinkan ponsel pintar Maxell Memoret ini dapat bertindak sebagai dokter spesialis penggunanya kapan dan dimanapun saat dibutuhkan. Pengguna nantinya tidak akan repot-repot lagi untuk mengetahui kondisi dan keadaan kulitnya karena ponsel pintar Maxell Memoret mampu memonitor kondisi dari kulit pengguna bila dibutuhkan. Jadi si pengguna bisa menghemat biaya konsultansi bukan bila terjadi sesuatu pada kulitnya? Karena telah diberitahu oleh ponsel pintar Maxell Memoret melalui aplikasi Hade More tentang kondisi kulit dan pengguna bisa tinggal mengambil tindakan ke apotik terdekat untuk mengatasi atau membantu mengobati sakit pada kulitnya.

 

Baca juga :

                LeEco Le Max 2, Smartphone RAM 6GB dengan Prosessor Snapdragon 820

                Review Spesifikasi Meizu Pro 6, "Anak Gelap" dari Galaxy S7 dan iPhone 6S

 

Ponsel pintar Maxell Memoret dengan aplikasi Hade More tentu akan sangat diminati kaum hawa, yang pada umumnya menyukai dan memiliki hobi merawat kecantikannya, terutama kecantikan pada kulitnya. Perusahaan Maxell memang membidik kaum hawa sebagai target utama pasar ponsel pintarnya. Dan Sayangnya baru bisa diluncurkan di negara Jepang, yang tidak lain adalah negara dimana perusahaan Maxell ini bermarkas. Dan belum ada kejelasan pasti mengenai kapan ponsel pintar Maxell Memoret ini akan tersedia di pasaran internasional. Sungguh amat disayangkan, mengingat Maxell Memoret ini sungguh dapat menarik minat pencinta gadget di dunia, terutama untuk kalangan pemerhati kesehatan kulit mereka.[BAM]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel