Winda Viska, Si Sinden OVJ Ternyata Pelanggan Tiga Operator Besar

6 Feb 2012 16:00 20151 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tersisih di babak-babak awal ajang Indonesian Idol bukan berarti sebuah kegagalan bagi seorang Winda Viska. Bisa dibilang ajang tersebut merupakan awal karir dari kesuksesan yang dicapai Winda Viska hingga sekarang.

Tersisih di babak-babak awal ajang Indonesian Idol bukan berarti sebuah kegagalan bagi seorang Winda Viska. Bisa dibilang ajang tersebut merupakan awal karir dari kesuksesan yang dicapai Winda Viska hingga sekarang. Winda tak hanya menjajal sebagai penyanyi yang biasa ditekuninya, namun Winda pun sempat berakting di sebuah Sitkom dan menjadi bintang tamu di beberapa serial komedi.

Plimbi beberapa waktu yang lalu sempat menghubungi Sinden OVJ Winda Viska, dan dia pun bercerita tentang lika-liku perjalanan karirnya secara khusus kepada Plimbi.

"Awalnya, dulu dari Indonesian Idol sekitar tahun 2003-2004, lepas dari itu ikutan casting Office Boy dan langsung lolos untuk peran Saschya. Setelah itu lanjut jadi Juri Komentator Idola Cilik sesi 3 sekaligus, dan akhirnya setahun yang lalu ditawarin jadi Sinden OVJ hingga sekarang," terang pelantun Kutemukan Penggantinya ini.

Winda Viska mengaku bahwa handphone ataupun gadget yang dimilikinya mempunyai peranan tersendiri terhadap karirnya sekarang. Pemeran Saschya di Sitkom Office Boy ini pun juga berbagi cerita mengenai dunia gadget-nya kepada Plimbi.

Winda Viska dengan mantap menjawab bahwa Sony Ericsson T16 adalah handphone pertama kali yang dia miliki. Winda Viska memang sangat ingat dengan handphone-nya tersebut, pasalnya dia memiliki cerita dan kenangan khusus tentang handphone yang dimilikinya sekitar tahun 2001 silam ini.

"Dulu kuliah di Depok, berhubung biaya wartel lebih mahal daripada beli pulsa, akhirnya orang tua saya membelikan saya handphone. Itupun mintanya susah banget, jadi handphone itu juga saya rawat dengan baik," jelas wanita yang pernah berkuliah di Farmasi Universitas Indonesia ini.

Winda Viska, kini juga menggunakan BlackBerry Onyx 2 yang tersemat kartu Halo di dalamnya, selain itu juga ada Nokia dengan kartu IM3 Indosat. Kedua handphone yang dimilikinya tersebut justru lebih banyak digunakan untuk telepon, dan Winda mengaku bahwa dia termasuk orang yang jarang menggunakan fasilitas SMS. Selain kedua gadget tersebut, juri Idola Cilik ini ternyata juga memakai iPad milik Apple dengan kartu XL yang lebih banyak dia gunakan untuk ber-email dengan rekan-rekannya serta untuk masalah urusan kontrak.

"Ketiga gadget tersebut sangat mendukung karir saya, saya banyak berhubungan dengan klien juga via handphone BlackBerry. Gadget berikut aplikasinya (Twitter) juga bisa sebagai jembatan bagi saya untuk terhubung dengan fans," jelas wanita kelahiran 3 Desember 1983 ini.

Lalu untuk operator-operator yang dia gunakan, Winda Viska mengaku tak ada masalah khusus yang sering dia alami. Berhubung dia pelanggan tiga operator besar sekaligus, sehingga dia merasa ketiganya saling melengkapi satu sama lain.

"Untuk operator-operator tersebut sebenarnya ketiganya saling membantu, Kartu Halo tak ada masalah, cuman mahal untuk teleponan, kalau IM3 saya suka sinyalnya yang cukup kuat di tempat-tempat yang tak terduga, untuk yang XL oke-oke saja" terangnya.

Saat ini, Winda Viska sibuk menjadi Sinden OVJ yang stripping, on air acara musik di B-Channel serta persiapan single ke-2. "Tapi yang paling penting adalah nyanyi off air harus jalan terus, Alhamdulillah" tutupnya. [HJ]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel