iPhone Lens Dial - Lensa iPhone Tercanggih untuk iPhone 4 & iPhone 4S

5 Jan 2012 12:30 6154 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bosan mengabadikan momen dengan kamera iPhone Anda? Saatnya perlakukan diri Anda selayaknya fotografer memegang kendali atas kamera dengan lensa canggihnya dengan iPhone Lens Dial.

Bosan mengabadikan momen dengan kamera iPhone Anda? Saatnya perlakukan diri Anda selayaknya fotografer memegang kendali atas kamera dengan lensa canggihnya. iPhone Lens Dial, lensa khusus iPhone ini memiliki optik yang besar dan indah. Bukan hanya satu, tapi iPhone Lens Dial menawarkan tiga optik yang berkualitas tinggi.

Lensa Wide Angle, dengan lebar 0,7x, dimana Anda dapat menangkap gambar lebih lebar daripada biasanya. Lensa Fish Eye, dengan lebar 0.33x, yang pada akhir dekade ini sering digunakan oleh komunitas Lomografi. Jenis lensa ini memungkinkan foto Anda akan tampak cembung seperti mata ikan.

Varian ketiga adalah Tele, 1.5x, yang dapat menangkap gambar Close-Up cukup jauh dari gapaian lensa biasa. Lensa iPhone ini terbungkus dalam satu pelindung berbahan aluminium yang akan melindungi ponsel. Untuk mencoba setiap lensa iPhone, Anda cukup memutarnya dengan mudah.

Lensa ini dapat dipergunakan pada iPhone 4 dan iPhone 4S. Melakukan eksperimen dengan kamera iPhone selalu menyenangkan. iPhone Lens Dial dapat meningkatkan kualitas foto Anda. Pelindung lensa ini cukup mengesankan. Sebuah kotak yang terbuat dari aluminium dan terdiri dari dua bagian. Lensa iPhone ini memiliki dua ulir lubang tripod. Satu di bagian bawah dan sisanya berada di samping. Dua lubang *tripod* ini dapat dimanfaatkan jika Anda akan mengambil foto dalam format *landscape* atau *portrait*.

Perbedaan antara iPhone Lens Dial dengan beberapa aplikasi ponsel lain adalah kualitas gambar. Dengan menggunakan lensa tersebut, gambar yang Anda ambil berasal dari olahan fisik lensa itu sendiri. Tetapi, apabila yang Anda gunakan adalah aplikasi kamera, gambar yang Anda ambil pun akan merupakan hasil rekayasa pengolahan dalam perangkat lunak ponsel.

Lensa iPhone ini mengubah foto sebelum ia masuk ke dalam prosesor iPhone. Dalam istilah fotografi *"what you see is what you get"*. Karena gambar telah diambil melalui lensa fisik, gambar yang diambil akan tetap terasa realistis dan alami. Lensa ini pun menawarkan resolusi yang lebih baik daripada kamera iPhone tanpa tambahan lensa. Kehadiran lensa ini merupakan suatu peningkatan besar untuk kamera iPhone. Selain karena kualitas gambar yang meningkat, mungkin suatu saat iPhone dan iCamera akan bersatu menjadi satu.

Kekurangan dari iPhone Lens Dial ini adalah berat. Anda tidak akan dapat dengan mudah memasukkan atau mengeluarkan ponsel sesuka hati. Maka, lensa ini akan benar-benar terpakai apabila Anda telah menyisihkan waktu khusus untuk mengambil foto-foto. Selain itu, kocek yang harus Anda keluarga untuk lensa ini pun cukup menguras dompet. Namun, uang sebesar USD 249 mungkin sesuai dengan apa yang lensa ini dapat berikan. Untuk memilikinya, Anda dapat memesannya di sini. [MS]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel