Cara Mengirimkan Beberapa Foto via iPhone

15 Oct 2011 17:00 16704 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Sebagian besar pengguna iPhone tahu cara mengirim foto ke teman, tetapi banyak yang tidak menyadari bahwa mereka dapat mengirim beberapa foto pada satu waktu dari iPhone, baik sebagai bagian dari email atau dalam pesan teks.

Sebagian besar pengguna iPhone tahu cara mengirim foto ke teman, tetapi banyak yang tidak menyadari bahwa mereka dapat mengirim beberapa foto pada satu waktu dari iPhone, baik sebagai bagian dari email atau dalam pesan teks.

Berikut ini Plimbi sampaikan langkah-langkah mudah mengirimkan beberapa foto sekaligus via iPhone.

  • Langkah 1. Hidupkan iPhone dan tekan ikon "Photos" pada layar awal.
  • Langkah 2. Tekan Camera Roll atau album untuk membukanya.
  • Langkah 3. Tekan ikon " Action" di sudut kanan atas layar.
  • Langkah 4. Sentuh thumbnail individu untuk memilih foto. Akan ada tanda centang dalam lingkaran merah muncul pada setiap foto yang dipilih.
  • Langkah 5. Pilih opsi "Share" di bagian kiri bawah layar. Pilih salah satu antara "Email" atau "MMS." Opsi email akan membuka email baru dengan foto di tubuh email. Masukkan nama penerima di kolom "To". Tambahkan baris subjek dan teks. Klik tombol "Send" di sudut kanan atas untuk mengirim email. Memilih opsi MMS akan membuka pesan teks dengan foto di tubuh pesan teks. Ketik nama penerima di kolom "To" dan tambahkan teks jika diinginkan. Setelahnya cukup klik "Send."

Seperti yang Anda ketahui, iPhone memuat rangkaian software media management dan software komunikasi, termasuk iTunes, Web browser Safari dan iPhoto. iPhoto dapat digunakan dalam kombinasi dengan kamera 2 megapiksel di bagian belakang perangkat. Jika Anda hendak mengirimkan hasil foto-foto tersebut ke teman-teman dan anggota keluarga Anda maka Anda cukup mengirimkannya via email atau MMS sesuai dengan langkah-langkah di atas.

Nantinya iPhone akan mengompresi foto yang dipilih sebelum mengirim. Tergantung dari berapa banyak foto yang Anda pilih, dan Anda mungkin akan melihat sedikit delay sebelum email atau MMS-nya muncul.

Pastikan untuk bersabar setelah Anda telah memilih gambar dan menunggu pesan email atau MMS untuk muncul. iPhone akan mengolah gambar dan mengompresi mereka sebelum dikirim ke teman-teman dan anggota keluarga Anda. ND

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel