Ini Dia, Situs Download Variety show Korea Terupdate

3 Jan 2012 16:30 129157 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Demam Korea di Indonesia tak lagi ditularkan melalui drama-dramanya saja. Belakangan, lagu-lagu Korea yang sering disebut dengan K-pop pun melanda di Indonesia. Bagi para pecinta K-pop, juga pasti tak asing lagi dengan berbagai **variety show Korea** yang sering menampilkan artis-artis K-pop ke acara tersebut sebagai bintang tamu.

Demam Korea di Indonesia tak lagi ditularkan melalui drama-dramanya saja. Belakangan, lagu-lagu Korea yang sering disebut dengan K-pop pun melanda di Indonesia. Bagi para pecinta K-pop, juga pasti tak asing lagi dengan berbagai variety show Korea yang sering menampilkan artis-artis K-pop ke acara tersebut sebagai bintang tamu.

Variety show Korea pun kini menjadi acara tv yang sering diburu para pecinta K-pop di seluruh dunia. Bagaimana tidak? Menonton variety show Korea menjadi hiburan paling menyegarkan bagi para pecinta K-pop. Pasalnya, di variety show Korea tersebut, K-pop lovers bisa melihat sisi lain dari artis idolanya.

Pecinta K-pop pasti akrab dengan variety show Korea seperti Running Man, Family Outing, Happy Together, Strong Heart, Infinity Challenge, Intimate Note, dan sebagainya. Para K-pop lovers yang bukan berada di Korea pun tak perlu khawatir tidak bisa menontonnya. Karena, banyak situs yang menyediakan video variety show Korea dengan subtitle layaknya film-film luar negeri. Situs-situs variety show Korea di bawah ini menyediakan berbagai variety show Korea dengan subtitle berbahasa Inggris dan juga gratis pastinya.

Berikut list di mana Anda bisa mendapatkan link download acara variety show Korea:

Kshownow.net

Situs dengan berbagai video variety show Korea ber-subtitle Bahasa Inggris ini sempat mendapat banyak kritikan dari situs penyedia variety show lain. Pasalnya, situs ini bukan hanya meng-copy link yang video dari situs penerjemah lain, tapi juga mengalihkan para pengunjung ke situs advertising lainnya yang membuat situs ini diklaim sebagai plagiaris dan memanfaatkan situs lain untuk menghasilkan uang. Namun belakangan, Kshownow menerjemahkan sendiri variety show Korea, seperti Running Man dan We Got Married. Karena kecepatannya dalam menerjemahkan dan meng-update video variety show Korea, situs ini dikunjungi puluhan ribu users setiap harinya.

Isubs.com

Situs ini khusus bagi para pecinta variety show Korea; Running Man dan Family Outing. Situs ini awalnya menjadi situs utama dua variety show terbesar di Korea tersebut. Walau perlu registrasi, namun download di situs ini tetap gratis. Situs ini sangat populer karena hasil terjemahan yang dihasilkan begitu akurat, easy reading, dan berkualitas. Karenanya, situs ini agak lambat dalam proses penyediaan video-nya.

Daebaksubs.com

Hampir serupa dengan Isubs, daebaksubs.com menjadi situs penyedia video variety show Korea terbesar sebelum Kshownow muncul. Selain menerjemahkan variety show sendiri, situs ini bekerja sama dengan forum dan situs fanbase K-pop star lain yang juga menerjemahkan variety show Korea sehingga situs ini menyediakan hampir semua acara variety show Korea.

Kshowloveholic.wordpress.com

Situs gratis ini juga menyediakan berbagai variety show Korea yang diterjemahkan sendiri oleh tim subber situs ini. Selain itu, situs ini menyediakan jadwal streaming untuk acara variety show dan juga acara-acara musik K-pop beserta link streaming-nya.

Selain situs penyedia video variety show Korea di atas, situs-situs fanbase internasional lain pun banyak yang menerjemahkan variety show yang di dalamnya hadir idola mereka. Seperti continuetvxq.com, dbsknights.net untuk variety show yang di dalamnya hadir para anggota boyband DBSK, lalu ibigbang.wordpress.com, bigbangupdates.com untuk boyband Big Bang, sup3rjunior.wordpress.com untuk Super Junior, dan pastinya ada soshiefied.com untuk girlband SNSD. [ZH]

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel