Super Junior A-CHA - Aplikasi Repackage Album Super Junior di Smartphone

25 Oct 2011 12:00 5892 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Super Junior merupakan sebuah grup boyband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment sekitar tahun 2005 lalu. Anda saat ini pun bisa langsung menikmati musik-musik dari Super Junior langsung di Android atau iPhone Anda melalui aplikasi yang bernama A-Cha Super Junior

Jika sebelumnya Paseban sempat me-review aplikasi dari SM yang bernama SMTOWN, kali ini Paseban menghadirkan review aplikasi Super Junior A-CHA, aplikasi khusus bagi penggemarnya Super Junior yang bekerja pada perangkat Android dan iPhone. Sebagai penggemar artis-artis Korea, pasti Anda mengenal boyband Super Junior yang satu ini, tak hanya sukses di negaranya sendiri, boy band Super Junior asal Korea ini mampu menghipnotis para penggemarnya di Indonesia khususnya kaum hawa.

Super Junior merupakan sebuah grup boyband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment sekitar tahun 2005 lalu. Pada mulanya, grup ini beranggotakan 12 orang dengan Leeteuk (leader), Heechul, Han Geng, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum dan Kyuhyun sebagai tambahan anggota yang ke-13. Karena ada beberapa hal yang menyebabkan masing-masing personil harus meninggalkan SuJu a.k.a Super Junior untuk sementara waktu, akhirnya hanya tinggal 8 orang saja yang aktif di grup SuJu. Tapi bukan berarti anggota SuJu hanya ada 8 orang, anggotanya tetap tidak berubah meskipun banyak kesibukan di luar kegiatan SuJu.

Aplikasi Super Junior A-CHA ini tersedia di Android Market dan Apple Store baik secara gratis maupun berbayar. Di Android Market aplikasi Super Junior A-CHA versi berbayar dari Soribada ini dihargai sekitar $ 3.05 sedangkan di App Store hanya sekitar $ 2.99. Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu A-CHA, A-CHA merupakan album repackage dari album kelima Super Junior yaitu Mr. Simple. Aplikasi album repackage ini dirilis pada tanggal 19 Oktober kemarin, dengan jumlah total lagu sekitar 17 lagu termasuk A-CHA dan 3 lagu baru lainnya.

Dengan album Mr Simple ini Super Junior telah membuktikan popularitasnya dengan menduduki peringkat ke-1 selama 5 minggu berturut-turut pada KBS Music Bank dan memenangkan penghargaan sebagai Triple Crown di SBS Inkigayo dan M.net Mcountdown.

Fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi Super Junior A-CHA ini meliputi :

  • Full length song berikut lirik dan informasi albumnya dari album repackage A-CHA.

  • 60 second preview untuk lagu tambahan.

  • Tersedia galeri foto Super Junior.

  • Bisa menonton video musik A-Cha dan teaser-nya.

  • Terhubung dengan Super Junior fans page di jejaring sosial.

Bagi Anda yang ingin men-download aplikasi Super Junior A-CHA versi gratis. bisa melalui link baik di App Store maupun Android Market. AS

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel