Tiga Website Untuk Belajar Street Fighting

15 Mar 2013 11:45 5822 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pernahkah Anda menonton acara gulat seperti Ultimate Fighting Champion ataupun Smackdown? Pasti kebanyakan dari Anda pasti pernah menontonnya, terutama ketika acara tersebut masih ditayangkan oleh salah satu stasiun televsi swasta di Negara kita ini. Mungkin Anda jug masih ingat waktu kecil dahulu sering menirukan gaya-gaya merke di atas ring karena Anda begitu terobsesi ingin menjadi seperti mereka.

Pernahkah Anda menonton acara gulat seperti Ultimate Fighting Champion ataupun Smackdown? Pasti kebanyakan dari Anda pasti pernah menontonnya, terutama ketika acara tersebut masih ditayangkan oleh salah satu stasiun televsi swasta di Negara kita ini.

Mungkin Anda jug masih ingat waktu kecil dahulu sering menirukan gaya-gaya merke di atas ring karena Anda begitu terobsesi ingin menjadi seperti mereka. Nah, jika Anda ternyata masih memendam hasrat untuk menjadi seorang street fighter atau pegulat jalanan, maka pada artikel kali ini Plimbi akan mengulas 3 buah website yang akan mengajarkan Anda teknik-teknik untuk menjadi seorang street fighter. Namun pastikan setelah Anda membaca situs-situs tersebut, Anda hanya menggunakan teknik-tekniknya untuk kebaikan saja. Selain itu, teknik-teknik street fighting tersebut juga pastinya akan sangat berguna untuk Anda jika suatu waktu Anda bertemu penjahat di jalanan.

Pasti sangat menyenangkan jika Anda berhasil memukul jatuh penjahat yang ingin merampok Anda tersebut. Berikut ulasan mengenai website untuk belajar street fighting tersebut.

 

Defense on Demand Situs pertama yang Paseban rekomendasikan untuk Anda kunjungi adalah situs Defense on Demand. Terdapat banyak sekali teknik yang disediakan oleh situs ini. Namun sebagai pemula, rasanya hal paling tepat yang harus dilakukan adalah menuju bagian download video. Di sana Anda akan menemukan berbagai macam video tutorial yang akan mengajarkan Anda teknik street fighting. Agar dapat mempelajarinya dengan sempurna, maka Anda disarankan untuk melihat semua video tersebut satu persatu dari awal hingga akhir.

Video-video tersebut merupakan video Youtube sehingga Anda dapat langsung menontonnya dengan mudah. Setelah selesai menonton semuanya, maka setelah itu Anda dapat membaca berbagai macam artikel yang disediakannya untuk semakin memperkaya pengetahuan dari teknik yang telah diajarkan oleh video tutorial di atas. Setelah itu, mulailah berlatih teknik tersebut sedikit demi sedikit hingga Anda dapat dengan lancar melakukannya. Jika Anda tertarik untuk mengunjungi situs ini, maka Anda dapat [mengaksesnya di sini. ](http://www.defenseondemand.com/street-fighting/street-fighting-moves.html)

 

Street Fighting Selanjutnya adalah situs Street Fighting yang juga mnyediakan berbagai macam teknik dan manuver dalam street fighting. Situs ini tampaknya adalah sebuah situs pribadi karena tampilannya yang terkesan kurang rapid an berantakan. Walaupun begitu, konten-konten yang disediakan pada situs ini sangatlah berguna sekali bagi para street fighter. Situs ini menyajikan gambar tutorial yang berisi langkah-langkah untuk melepaskan diri ataupun untuk menyerang musuh, seperti cara untuk melepaskan diri dari head lock dan sebagainya.

Situs ini menyediakan berbagai macam manuver yang dapat Anda gunakan untuk menghadapi berbagai macam situasi, baik itu ketika menyerang maupun ketika bertahan. Karena situs ini memiliki motto bahwa serangan terbaik adalah pertahanan yang kuat, maka jangan sampai Anda membiarkan musuh untuk memojokkan Anda ke posisi yang sulit. Jika Anda tertarik untuk mengunjungi situs ini, maka Anda dapat mengaksesnya di sini 

 

WikiHow Situs terakhir yang menyediakan berbagai informasi untuk bertarung layaknya seorang pegulat UFC, ataupun hanya sekedar untuk membuat kabur para preman jalanan adalah situs WikiHow. Situs ini menyediakan berbagai macam hal penting yang tampaknya tidak dicantumkan pada dua situs yang dibahas sebelumnya.

Situs ini memberikan tips kepada Anda untuk mengetahui kapan Anda harus menyerang, kapan harus bertahan, ataupun kapan harus kabur dari pertarungan tersebut. Situs ini juga mengingatkan kepada Anda untuk selalu melihat keadaan sekitar sebelum memutuskan untuk bertarung di jalanan. Jika Anda tertarik untuk mengunjungi situs ini, maka Anda dapat mengaksesnya di sini. Selain ketiga situs di atas, masih banyak situs-situs lain yang menyediakan tips serta trik untuk menjadi seorang petarung jalanan.

Hal terpeting dari semua itu adalah Anda harus sering berlatih untuk menguasai berbagai tekniknya. Anda dapat melatih berbagai teknik tersebut di gym ataupun di tempat lain yang memadai. Namun sekali lagi, jangan sekali-kali menggunakan teknik tersebut untuk kejahatan karena itu hanya akan merugikan diri Anda sendiri. Gunakanlah ilmu tersebut untuk kebaikan diri Anda dan juga orang lain. [GAN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel